Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Generasi Muda Klungkung Menjadi Generasi Penerus yang Berkualitas

Metro Bali
single-image

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta menghadiri HUT Sekaa Teruna Mekar Sari ke-16

Klungkung, (Metrobali.com)-

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta menghadiri HUT Sekaa Teruna Mekar Sari ke-16 bertempat di Banjar Anyar Desa Kusamba pada Sabtu (20/07/2019) malam.

Ketua Sekaa Teruna Mekar Sari Komang Agus Dede Saputra melaporkan bahwa tema yang diusung dalam memperingati HUT ST Mekar Sari ke-16 adalah Support Your Local dan dalam rangka memperingati HUT ST mekar Sari ini, pada tanggal 14 Juli 2019 diadakan lomba yang diikuti oleh anggota ST Mekar Sari dan anak-anak. Lomba yang diadakan diantaranya Lomba Makan Krupuk, Lomba Kelereng, Lomba Mancing Botol, Lomba Balon berpasangan, Lomba Ngulat tipat, dan Lomba Mencari Koin di Jerungga. 

Komang Agus Dede Saputra juga Menyatakan semoga dengan dilaksanakan HUT Sekaa Teruna ini, dapat mempererat hubungan kekeluargaan diantara anggota sekaa dengan para penerus sekaa selanjutnya. 

“Jaga terus kekompakan, kebersamaan kekeluargaan, agar tetap terjalin erat, agar nanti dapat menjadi contoh bagi generasi muda selanjutnya di ST Mekar Sari”, ujarnya.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengingatkan sekaa teruna bahwa mainset dan pola pikir agar terus ditingkatkan.

Dengan mengutip pernyataan Presiden RI Joko Widodo yakni, Yang lambat dikalahkan oleh yang cepat, Bupati Suwirta mengharapkan Generasi muda klungkung menjadi generasi penerus yang berkualitas dengan mengupdate informasi” dan perkembangan lainnya yang ada saat ini. 

Bupati Suwirta meminta agar generasi muda menjadi agen-agen perubahan yang dapat meneruskan program pemerintah, baik di pemerintah pusat, provinsi, Kabupaten, camat, maupun Pemerintah Desa kepada masyarakat.

Bupati Suwirta dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan mengenai Perda KTR, program memberangkatkan Anak KK miskin ke Kapal Pesiar, program interpreneur masuk desa dan program pemKab Klungkung lainnya kepada ST Mekar Sari. 

“Tetap menggunakan Gema Santi dalam melakukan kegiatan sehari-hari”, pinta Bupati Suwirta.

Dalam acara tersebut, Bupati Suwirta juga menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ST Mekar Sari. Perayaan HUT ST Mekar Sari dimeriahkan  dengan berbagai hiburan diantaranya Seni tunggal, tari sekar jagat, hiburan musik, dan hiburan menarik lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Dawan AA Putra Wedana dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Nengah Arianta beserta undangan terkait lainnya. (Humasklk/Cok).

Bagikan :
Baca Juga :
45 Hasil Penelitian Dibukukan

Leave a Comment

Your email address will not be published.