Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gelar Family Gathering, BPR Kanti Bagikan Beasiswa Bagi Anak Karyawan

Metro Bali
single-image
Foto : BPR Kanti menggelar acara Family Gathering di Keramas Park, Gianyar, Minggu (1/7/2018) yang dihadiri seluruh karyawan bersama anggota keluarganya.

Gianyar (Metrobali.com)-

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kanti memandang serius keberadaan karyawan sebagai salah satu aset berharga perusahaan. Terlebih di era perubahan dinamika bisnis yang begitu cepat dan era disrupsi, karyawan memegang peranan penting bagi stabilitas operasional bisnis perusahaan.

Maka sebagai bentuk apresiasi atas kinerja karyawan serta untuk menjaga tingkat retensi atau keterikatan serta loyalitas karyawan  yang tinggi, BPR Kanti menggelar acara Family Gathering di Keramas Park, Gianyar, Minggu (1/7/2018). Kegiatan ini dihadiri seluruh karyawan BPR Kanti se-Bali bersama anggota keluarganya.

Selain diisi berbagai kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan, dalam acara ini juga diserahkan ratusan paket beasiswa bagi putra-putri karyawan BPR Kanti se-Bali.

“Peningkatan kinerja dan potensi diri karyawan juga tidak terlepas dari dukungan keluarga misalnya anak-anak mereka yang bisa memberikan dukungan moral pada orang tuanya saat bekerja. Maka kami berikan beasiswa ini agar juga membuat antusiasme anak-anak ini meningkat untuk mendukung orang tuanya,” kata Direktur Utama BPR Kanti Made Arya Amitaba SE.MM.

Pemberian beasiswa ini juga diharapkan mampu meringankan beban orang tua dan meningkatkan  fokus serta kinerja mereka dalam bersama-sama membesarkan BPR Kanti. Beasiswa diberikan mulai dari tingkat TK (Taman Kanak-Kanak) hingga perguruan tinggi dengan besaran hingga Rp 1,5 juta. Program beasiswa ini sudah dilakukan sejak tahun 2000-an.

“Pemberian beasiswa ini kami anggap bukan sebagai beban biaya walaupun kami harus sisihkan dana ratusan juta tiap tahun. Tapi ini untuk penguataan kinerja karyawan dan kita bisa meningkatkan laba perusahaan,” ujar Amitaba.

Baca Juga :
Anggaran Perjalanan Wisata Global 2014 Meningkat : Wistawan Minta Nilai Kualitas Keseimbangan

Sementara itu hingga saat ini BPR Kanti memiliki 165 orang karyawan seluruh Bali. Sementara acara family gathering diikuti sebanyak 438 orang baik dari karyawan dan keluarganya. 

Pewarta : Widana Daud

Editor     : Whraspati Radha
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.