Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gde Agung Buka TC Pencak Silat : Persiapan Hadapi Pra PON ke-18 di Bali

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Ketua Umum Pengprop. Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali A.A. Gde Agung, SH membuka Treening Center (TC) Pencak Silat untuk menghadapi Pra PON Pencak Silat ke-18 wilayah III bertempat di GOR Purna Krida, Kerobokan, Senin (17/10). Acara ini juga dikaitkan dengan pemberian uang tali kasih kepada atlet pencak silat Bali dan pelatih yang telah berprestasi sebagai juara umum II dalam Kejurnas pencak silat di Kampar, Riau bulan Juli lalu. Pada kesempatan tersebut hadir Ketua Harian IPSI Bali Bagus Nyoman Wiranata, Ketua Bidang Dana Kompyang R. Swandika, Ketua Bidang Tehnik dan Prestasi Putu Sugiarta, beserta tokoh-tokoh Perguruan Pencak Silat historis di Bali.

Menurut Ketua Harian IPSI Bali Bagus Nyoman Wiranata, pelaksanaan TC pencak silat akan dipusatkan di GOR Purna Krida Kerobokan selama tiga bulan dari tanggal 17 Oktober 2011 hingga 10 Januari 2012 mendatang. Sementara Pra PON akan dilaksanakan di Bali dari tanggal 13 – 16 Januari 2012.

Ketua Umum Pengprop. IPSI Bali A.A. Gde Agung mengatakan, sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet pencak silat Bali dalam ajang Kejurnas di Riau. Namun kata Bupati Badung ini, tantangan kedepan masih sangat berat karena daerah-daerah yang lain kemajuan pencak silatnya juga pesat. Untuk itu latihan perlu dimaksimalkan sehingga dapat mempertahankan prestasi dijajaran elite pencak silat di tanah air. Mengenai TC, Gde Agung juga sangat mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, guna bisa meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Daerah Bali. Selama TC para atlit diminta untuk disiplin, menjaga kondisi serta laksanakan TC dengan sungguh-sungguh.

Bagikan :
Baca Juga :
DPRD : Tidak Ada Perubahan Pasal UU MD3

Leave a Comment

Your email address will not be published.