Gatriwara Badung Terima Kunjungan PIAD Gorontalo Utara

Metro Bali
single-image

Mangupura, (Metrobali.com)

 

Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Badung menerima kunjungan Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD) Gorontalo Utara, Kamis (22/10). Rombongan dipimpin Wakil Ketua PIAD Afrilia Mopili diterima Ketua Gatriwara Ni Nyoman Ayu Suwarthini Parwata beserta sejumlah anggota. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara yakni Hamzah Sidik.

 

Wakil Ketua PIAD Afrilia Mopili mengungkapkan, tujuan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu Gatriwara di Kabupaten Badung. PIAD Gorontalo Utara katanya, ingin sharing program-program dengan Gatriwara Badung.

 

“Apa yang bisa ambil disini, saling mensupport dan mengisi program-program antara PIAD dan Gatriwara,” terangnya sembari mengungkapkan jumlah seluruh anggota PIAD sebanyak 25 orang.

Sementara, Ketua Gatriwara Ni Nyoman Ayu Suwarthini Parwata mengaku, bangga menerima kunjungan PIAD Gorontalo Utara. Pihaknya berterimakasih lantaran PIAD Gorontalo Utara memilih Badung untuk bersilaturahmi.

 

 “Sehingga kami bisa sharing terkait program-program PIAD yang mungkin bisa kami satukan dengan program Gatriwara,” ujarnya.

 

Istri Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata ini menjelaskan, selama ini Gatriwara telah melaksanakan berbagai program seperti, tirta yatra, latihan menari, serta bhakti sosial. Dana dari program-program tersebut disupport oleh Pemkab Badung dan swadaya dari anggota Gatriwara.

 

 “Namun, untuk tahun ini kami tidak mendapat dana lagi dan belum bisa melaksanakan program lantaran Kabupaten Badung masih fokus dalam penanganan pandemi Covid-19,” ungkapnya. (SUT)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Nasib Disperindagkop Tunggu Keputusan

Leave a Comment

Your email address will not be published.