Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Galang Dana PMI Badung, Kumpulkan Rp 196 Juta Lebih

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung menyampaikan laporan pelaksanaan bulan dana tahun 2011 yang selanjutnya akan diserahkan kepada Pengurus PMI Kabupaten Badung bertempat di Ruang Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala Kamis (17/11). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta sekaligus sebagai Ketua PMI Kabupaten Badung, Sekretaris PMI Provinsi Bali dr.Lanang Rudiartha, Ketua Umum Bulan Dana PMI Badung I Wayan Adi Arnawa, SKPD terkait serta para pengurus PMI Kabupaten Badung.

Dalam sambutannya Sudikerta memberikan apresiasi kepada panitia bulan dana yang telah melaksanakan penggalangan dana dengan baik dan lancar walaupun masih ada kendala yang dihadapi, serta diharapkan bisa terus memberikan masukan sehingga pengembangan visi dan misi PMI kedepan yang dijabarkan dengan program sumbangsih untuk pelayanan sosial kemasyarakatan bisa dijalankan dengan baik. Program tersebut antara lain kesiapsiagaan, upaya kesehatan transfusi darah, mendidik tenaga kader/relawan, turut dalam pembangunan masyarakat desa serta menumbuhkembangkan cinta kasih kedamaian dilandasi Hukum Perikemanusiaan Internasional (HPI). Dalam kesempatan itu pula Sudikerta memberikan penghargaan / reward kepada para pendonor yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya.

Sementara itu Ketua Umum Bulan Dana PMI Badung I Wayan Adi Arnawa mengatakan bahwa hasil bulan dana PMI Badung tahun ini adalah sebesar Rp. 196.268.900,-. yang akan diserahkan kepada pengurus PMI Kabupaten Badung. Serta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang banyak memberikan dukungan moral, tenaga serta fasilitas hingga bulan dana tahun 2011 dapat berjalan dengan baik.

Dr.Lanang Rudiartha dari PMI Provinsi Bali memberikan penghargaan kepada  PMI Badung karena telah mendukung bulan dana untuk masyarakat ini dan merupakan salah satu kabupaten yang mempunyai paling banyak kegiatan untuk meningkatkan kegiatan Рkegiatan kemanusiaan khususnya di Kabupaten Badung, sehingga visi PMI yaitu menjadikan PMI yang profesional, cepat, tanggap dan dicintai masyarakat bisa terlaksana.

Bagikan :
Baca Juga :
BPBD Badung Minta Warga Pesisir Selatan Tidak Terkecoh Sirine Simulasi Tanda Tsunami

Leave a Comment

Your email address will not be published.