Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Fadli Siap Ditugaskan Kembali Jadi Wakil Ketua DPR

Metro Bali
single-image
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon (ANTARA/Imam B)

Jakarta, (Metrobali.com)-

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa dirinya siap ditugaskan menjadi Wakil Ketua DPR periode 2019-2024.

Dia mengatakan lebih nyaman ditempatkan sebagai Wakil Ketua DPR RI karena bisa menyalurkan aspirasi rakyat seperti yang dilakukannya di periode 2014-2019.

“Saya siap saja kalau dicalonkan lagi, namanya menjalankan tugas dari partai,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan dirinya telah mendapatkan masukan dari para konstituen di daerah pemilihannya, meminta dirinya kembali menjadi Wakil Ketua DPR.

Fadli mengatakan dirinya secara pribadi lebih ingin menjadi Pimpinan DPR karena bebas menyuarakan aspirasi rakyat.

“Agar lebih kritis, karena kekritisan itu penting bagi pemerintah, bahkan kalau Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2019, sangat penting ada suara kritis di DPR,” ujarnya.

Selain itu Fadli membantah hanya ada dua nama kandidat calon Wakil Ketua DPR dari Gerindra yaitu dirinya dan Sufmi Dasco Ahmad.

Namun dia mengatakan keputusan akhir ada pada Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra,

“Saya kira mungkin ada juga nama-nama lain, jangan-jangan ada 10 nama, itu tidak masalah,” katanya. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkab Klungkung Muspayang Penganyar di Pura Ulundanu Batur

Leave a Comment

Your email address will not be published.