Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

FACEBOOK BUKUKAN LABA LAMPAUI PREDIKSI

Metro Bali
single-image

San Francisco (Metrobali.com)-

Facebook mengejutkan Wall Street dengan laba yang lebih kuat dari perkiraan untuk kuartal kedua pada Rabu, karena kenaikan tajam dalam pendapatan, memicu harga sahamnya melonjak 16 persen setelah jam perdagangan.

“Pekerjaan yang kami lakukan untuk membuat Facebook mobile terbaik menunjukkan hasil yang baik dan memberikan kita landasan yang kuat untuk masa depan,” kata kepala Facebook Mark Zuckerberg ketika jejaringan sosial itu melaporkan keuntungan 331 juta dolar AS untuk para pemegang sahamnya.

Pendapatan untuk kuartal yang berakhir 30 Juni meningkat menjadi 1,81 miliar dolar AS, naik 53 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya. Laba 331 juta dolar AS dibandingkan dengan kerugian 157 juta dolar AS perusahaan yang berbasis di California itu pada kuartal yang sama tahun lalu.

“Kami telah membuat pertumbuhan kemajuan komunitas kami yang baik, keterlibatan mendalam dan memberikan hasil keuangan yang kuat, terutama pada layanan seluler,” kata Zuckerberg.

Saham Facebook melompat lebih dari 16 persen menjadi 30,80 dolar AS setelah angka laba dirilis.

Facebook diperkirakan dapat meningkatkan pangsanya dari 116,82 miliar dolar AS pasar iklan digital global menjadi 5,04 persen pada tahun ini, menurut peneliti industri eMarketer.

Porsi jejaring sosial terkemuka itu dari pasar iklan seluler akan menjadi lebih dari tiga kali lipat menjadi lebih dari dua miliar dolar AS tahun ini, eMarketer memperkirakan. (Antara/AFP)

Bagikan :
Baca Juga :
Joox Indie Workshop Roadshow Maksimalkan Musisi Independen

Leave a Comment

Your email address will not be published.