Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ekspansi Portofolio Mendukung Pergerakan Strategis ke Arena Industri Kesehatan

Metro Bali
single-image

 

 Evolution Wellness Mengekspansi Portofolio Dengan Bergabungnya Fivelements

 

JAKARTA (Metrobali.com)-

Evolution Wellness Holdings Pte. Ltd. (Evolution Wellness) hari inimengumumkan penambahan Fivelements Pte Ltd (Fivelements)ke portofolionya. Fivelements, perusahaan gaya hidup sehat yang terintegrasi, memiliki retret eco-wellness yang telah memenangkan penghargaan kelas dunia di Fivelements Bali dan juga retret holistiksports wellness Fivelements Hongkong yang baru saja dibuka. Ini berarti Evolution Wellness kini sudah memiliki 3 merek yang telah mendapatkan penghargaan, di dalam portofolionya – Celebrity Fitness, Fitness First Asia, dan Fivelements. Dengan adanya Celebrity Fitness dan Fitness First sebagai merekkebugaran, bergabungnya Fivelements menjadi titik awal Evolution Wellness untuk mengdiversifikasi portofolionya dari kebugaran ke bidang kesehatan.

Didirikan oleh Chicco dan Lahra Tatriele, retret eco-wellness Bali tersebut, yang dikenal sebagai “rumah spiritual” dari mereknya, berada di lokasi hutan yang sudah dibersihkan di tepi Sungai Ayung,tidak jauh dari Ubud. Retret ala Bali tersebut didirikan dengan filosofi penyembuhan tradisional Bali, yaitu Tri Hita Karana, yang artinya hidup di dalam keseimbangan antara manusia, spiritual dan alam. Sejak dibuka tahun 2010, retret tersebut telah memapankan dirinya sebagai innovative leaderdi bidang kesehatan residensial, makanan epikurean berbasis tumbuhan, program transformasiseni suci, dan hospitalitas kesehatan. Sampai saat ini, Fivelements telah meraih lebih dari 30 penghargaan internasional di berbagai kategori industri hotel, kesehatan, spa, kuliner, serta desain yang sustainable, dan juga telah mengundang para tamu dari berbagai lokasi di seluruh dunia. Perusahaan tersebut juga memiliki divisi manajemen kontrak; operasional pertama tersebut sudah berjalan di Hongkong Golf & Tennis Academy di Sai Kung.

Simon Flint, CEO Evolution Wellness mengatakan, “Kami sangat senang untuk mengikutsertakan Fivelements dalam portofolio kami. Fivelements telah berkipar di panggung dunia dengan kemampuannya dalam mengantarkan program kesehatan yang lengkap dan transformasi gaya hidup sehat, ditambah dengan adanyaproduk makanan berbasis tumbuhan, dimana pengunjung dapat menikmati manfaat dari perjalanan mereka menuju gaya hidup sehat dan mendalami berbagai ilmu yang berguna untuk membantu mereka menjadi lebih sehat. Kemampuan dan bakat di Fivelements memberikan kesempatan kepada kami untuk memberi pengaruh dalam peningkatan nilai ke pelanggan kami, ini juga menambahkan pendapatan baru ke bisnis dengan adanya rangkupan jenis produk serta servis yang lebih dan lengkap.”

Baca Juga :
Duta Endek Denpasar Ramaikan Panggung SVF VIII : Tampilkan Kreasi Endek Modis, Casual, dan Sporty

“Penambahan Fivelements ke dalam portofolio adalah bagian dari strategi kami dalam mendiversifikasi investasi untuk memperkenalkan pendekatan dari kesehatan holistik terintegrasi yang melengkapigaya hidup fitness ke pelanggan kami sekarang dan juga pelanggan baru. Ini adalah representasi dari pertumbuhan pesat kami dari kebugaran ke dunia kesehatan, dan kami dengan hangat menyambut kepemimpinan Chicco dan Lahra dalam terus membangun Fivelements dan mencapai potensi penuh merek tersebut. Riset telah menunjukkan kepada kami adanya permintaan yang cukup besar untuk pengalaman yoga dan kelas dengan format Sacred Arts, dan bagian dari strategi pertumbuhan kami akan membawa Fivelements Yoga and Sacred Arts Studios masuk ke pasar dunia kesehatan.” lanjut Flint.

“Kami sangat bangga atas apa yang kami capai dengan merek Fivelements dan banyaknya penghargaan yang kami terima dalam beberapa tahun sejak pendirian Fivelements. Menjadi bagian dari keluarga Evolution Wellness memberikan kemampuan untuk membawamerek kami ke tingkat yang lebih tinggi, dan membawa manfaat gaya hidup berbasis kesehatan ke semuaorang di seluruh dunia.” ucap Chicco Tatriele, Co-Founder dan Managing Director Fivelements.

Lahra Tatriele, Co-Founder dan Vision Direction Fivelements, setuju. “Kami sangat senang dengan berbagai kemungkinan yang akan kami capai di masa yang akan datang, dimana saat ini kami terus berlaju kencang dengan ekspansi Fivelements, termasuk memperkenalkan model inovatif baru di berbagai pusat kota dan destinasi retret kesehatan lainnya. Gerakan strategis ini akan membantu Fivelements untuk terus memapankan kepemimpinan mereknya di seputar ekonomi industri kesehatan global yang nilanya mencapai USD 3.7 triliun.

Evolution Wellness, didirikan pada tahun 2017, mengakuisisi 2 merek kebugaran yang memimpin pasar fitnes di Asia Tenggara – Celebrity Fitness dan Fitness First. Dibawah naungan 1 perusahaan saat ini, kedua brand tersebut membentuk jaringan klub kebugaran terbesar di wilayah Asia yang tengah bertumbuh pesat. Dipimpin oleh tim manajemen yang paling berpengalaman di industri tersebut, Evolution Wellness akan terus mengekspansi kehadirannya dan mendiversifikasi portofolionya dengan mengembangkan ekosistem kesehatan yang luas bagi para pelanggannya.

Baca Juga :
Liburan Ke Kota Pahlawan, Wajib Cicipi dan Bawa Pulang 4 Jajanan Surabaya Ini !

 

Editor : Whraspati Radha

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.