Elizabeth International Gelar Open House Secara Virtual

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) –

 

Banyaknya animo masyarakat yang ingin melanjutkan studi di Elizabeth International membuat Tim Manajemen Elizabeth International menginisiasi agenda Ezzy Virtual Open House sebagai momen untuk memberikan informasi yang lengkap kepada mereka yang tertarik untuk melanjutkan pendidikannya di Elizabeth International.

“Gelaran Ezzy Virtual Open House akan dilaksanakan minimal dua kali setiap bulannya yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada para peserta yang berasal dari SMA/SMK maupun para pekerja yang ingin menjalani kuliah sambil bekerja,” kata I Dewa Ayu Diah Suryandari, SST. Par, CHE., Director of Quality Assurance & Operation Elizabeth International, Rabu (14/10/2020).

Menurutnya, Dalam event Ezzy Open House ini beberapa Tim Manajemen Elizabeth International akan langsung memaparkan berbagai program pilihan, fasilitas, kerjasama serta benefit yang diperoleh para mahasiswa selama mengikuti perkuliahan di Elizabeth International.

Para peserta Ezzy Virtual Open House juga akan diajak untuk mengikuti campus tour, melihat fasilitas kampus secara nyata melalui live zoom yang akan dipandu oleh tim Manajemen Elizabeth International. Sebagai Kampus Perhotelan Pertama yang berbasis entrepreneurship, dalam Virtual Open House juga akan membahas mengenai program Entrepreneurship yang akan diberikan kepada peserta yang memiliki keinginan menjadi hotelier professional sekaligus mendapatkan pengetahuan teknis entrepreneurship.

Tak hanya itu, dalam kegiatan Ezzy Virtual Open House para peserta juga akan berkesempatan untuk mendapatkan scholarship gift voucher dengan total nilai Rp 10.000.000. Dalam waktu singkat, Elizabeth International telah menerima banyak pendafataran dari para peserta Ezzy Virtual Open House yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang. “Para peserta yang berniat ikut serta dalam kegiatan Ezzy Virtual Open House ini dapat melakukan pendaftaran di link https://openhouse.kampuselizabeth.com/. Tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman dan sahabat kalian untuk ikutan Ezzy Virtual Open House di Kampus Elizabeth International,” pungkas Diah Suryandari. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Gubernur Koster Ajak Semua Pihak Jaga Stabilitas

Leave a Comment

Your email address will not be published.