Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dukung Kembang Hartawan, Tokoh Senior PDIP Solid Rapatkan Barisan

Metro Bali
single-image
Tokoh Senior PDIP Solid Rapatkan Barisan mendukung Kembang Hartawan Maju pada Pilkada  2020
Jembrana (Metrobali.com)-
Sejumlah kader senior PDI Perjuangan solid merapatkan barisan memberikan dukungan kepada I Made Kembang Hartawan maju dalam perhelatan Pemilukada Jembrana 2020. Mereka optimis Kembang mampu memenangkan pemilukada Jembrana berbekal kinerja yang telah teruji serta didukung tradisi partai yang solid dengan konsolidasi yang kuat.
Salah satunya diungkapkan kader senior PDIP Jembrana sekaligus Mantan Ketua DPRD Jembrana periode 1999-2004 , I Wayan Mawa.
Menurut kader militan PDIP asal desa Berangbang, Kecamatan Negara ini, sudah selayaknya sebagai senior memberikan support kepada salah satu kadernya yang hendak maju. “Kita sudah bersepakat saat ini tidak ada pilihan lagi selain Kembang Hartawan. Inilah calon terbaik yang kita miliki. Untuk calon wakil, masih ada mekanisme , tentunya akan kita akan godok bersama“ sebut Mawa di Jembrana, Minggu ( 20/10).
Selain itu,  faktor historis partai juga disebutnya menjadi salah satu pertimbangan dari para senior . “Kembang ini orang tuanya pernah menjadi ketua DPC. Beliau salah satu kader yang loyal dan ikut berjuang saat partai sedang susah. Ini juga menjadi pertimbangan untuk mengangkat militan serta soliditas kader PDIP di segala tingkatan struktur” tegasnya.
Mawa meyakini Kembang akan mampu membawa Jembrana lebih baik lagi karena pengalamannya yakni sepuluh  tahun menjadi wakil bupati dan tujuh  tahun menjadi Ketua DPRD Jembrana.
“Konsep programnya sudah bagus. Sekarang tinggal siapa pendampingnya. Beliau juga intens berkomunikasi dengan kami yang lebih tua. Sebaliknya juga kami siap untuk mendampingi. Sehingga sangat layak didukung. Kami optimis Kembang Hartawan akan terpilih” tegasnya.
Senada dengan Mawa, Wayan Nerden kader senior asal Kelurahan  Gilimanuk pun merasa optimis akan sosok Kembang Hartawan . Dukungan itu disebutnya tidak hanya dia pribadi tapi juga dari kader kader lainnya dibawah .
Mantan wakil ketua DPC ini mengatakan kader dibawah juga berharap hal yang sama ,  sangat ingin menang agar bisa satu jalur nantinya, baik dari presiden, gubenur hingga bupati. Sehingga kordinasi untuk membantu masyarakat menjadi mudah. Keyakinan para kader termasuk dirinya sebagai kader senior juga karena melihat selama ini Kembang Hartawan sangat intens turun kemasyarakat.
“Konsepnya bagus dan selama ini aktif turun kemasyarakat. Kita para senior sudah komitmen. Sesuai idealisme partai sebagai kader pasti bergerak. Kami solid ikut memenangkan” pungkasnya. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
Kabareskrim Belum Serahkan LHKPN ke KPK

Leave a Comment

Your email address will not be published.