Dubes Pakistan Kagumi Kerukunan Masyarakat Bali

Metro Bali
single-image

audensi gub dgn dubes pakistan

Denpasar (Metrobali.com)-

Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Ms Attiya Mahmood menyatakan kekagumannya terhadap kerukunan dan keharmonisan masyarakat Bali yang tetap terjaga di tengah latar belakang penduduknya yang heterogen.

Attiya saat bertemu dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika, di Denpasar, Senin (1/9), mengatakan meskipun Pulau Dewata itu masyarakatnya berbeda-beda agama, suku, dan didatangi banyak wisatawan mancanegara serta domestik, tetap dapat hidup berdampingan dengan damai.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada Bali yang merupakan destinasi yang sudah tersohor di mata dunia.

“Di Pakistan, Bali sangat terkenal, banyak orang Pakistan yang berkunjung ke Bali dan saya juga melihat banyak yang menikah dengan orang Bali,” katanya.

Menurut dia, hal tersebut merupakan suatu hubungan yang baik dan diharapkan hubungan baik tersebut dapat terus terjalin.

Attiya sendiri menyatakan antusiasme untuk membuka konjen di Bali, namun pihaknya masih melakukan pertimbangan terhadap dana yang diperlukan untuk kepentingan tersebut.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika merasa sangat bangga dengan pujian tersebut dan akan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata.

Pastika pun menyambut baik wisatawan asal Pakistan yang ingin mengunjungi Bali sekaligus jika ada keinginan dari Kedutaan Besar Pakistan untuk membuka Konjen di Denpasar.

“Saya rasa itu lebih bagus, untuk menjaga mobilisasi warga Pakistan yang ada di Bali,” ujarnya. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Presiden Jokowi terus pantau penanganan gempa

Leave a Comment

Your email address will not be published.