Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dua Warga Subia, Desa Klumpu, Nusa Penida Tewas, Tertimpa Longsor Galian C

Metro Bali
single-image

Korban tewas tertimpa tanah longsor di penambangan galian C

Korban tewas tertimpa tanah longsor di penambangan galian C

Klungkung ( Metrobali.com )-

Dua orang tewas tertimpa tanah longsor di penambangan galian C dan satu mengalami luka luka di Banjar Penutuk, Desa Batumadeg Kecamatan Nusa Penida KlungkungĀ  yang terjadi Kamis (27/4).

Dari informasi yang diperoleh, kedua korban meninggak diketahui Ni Kadek Widiantini (16) status pelajar dan Ni Ketut Tangkis (80) petani. Korban adalah Dusun Subia, Desa Klumpu, Kecamatan Nusa Penida Klungkung. Sedangkan Ni Komang Dali (12) warga yang sama hanya mengalami luka luka.

Kapolsek Nusa Penida dihubungi melalui telpon membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan pada kamis (27/4) sekira pukul 15.30 wita tiga orang penambang galian C melakukan penambangan tanpa disadari bahwa diatas lokasi mereka menambang adalah bekas urugan lubang galian yang baru di urug, lantaran mereka tidak tahu akhirnya mereka terus menggali kemudian terjadi longsor dan merekapun tertimbun, akibatnya dua orang meninggal atas nama Ni Kadek Widiantini (16) dan Ni Ketut Tangkas (80) dan satu orang luka ringan atas nama Ni Komang Dali.

“Untuk korban selamat di bawa ke Puskesmas1 Sampalan dan korban meninggal berada di rumah duka dengan alamat banjar subia,dusun subia desa klumpu ” jelas Suastika. Kijadian ini sudah kita tangani, imbuhnya. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
DPR prihatin anggotanya ditangkap KPK

Leave a Comment

Your email address will not be published.