Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dua Sepeda Motor Dibawa Kabur Lapor Polisi

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )

Kasus penggelapan kembali terjadi diwilayah hukum Polres Klungkung. Kali ini menimpa usaha sewa sepeda motor. Dia adalah Imam Kriswadiyono 47 yang tinggal di Kampung Kusamba Kecamatan Dawan, Klungkung.
Korban melaporkan terlapor atas nama Abdul Sapik 25 alamat Kampung Lebah Semarapura Kangin dan Saproni 30 alamat Kampung Lebah Semarapura Kangin ke Polsek Dawan lantaran sewa sepeda motor yang disewanya belum dibayar, bukan itu saja terlapor juga tidak mengembalikan sepeda motor yang disewa. Dengan kejadian tersebut korban menderita kerugian sekita Rp 15 juta.

Sementara Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Made Sudanta membenarkan laporan tersebut di mana menurut pelapor waktu kejadian sekitar bulan Oktober 2012 pukul 17.00 wita terlapor atas nama Saproni menyewa sepeda motor Honda Vario DK 7822 AW warna hitam untuk dipakai anaknya sedang pelatihan di denpasar. Pada awalnya menurut pelapor pembayaran sewa lancar sampai 16/1-2013 namun minggu berikutnya pembayaran macet dan telah dilakukan upaya pendekatan namun terlapor tidak ada untuk menyelesaikanya.

Sementara seminggu kemudian terlapor atas nama Abdul Sapik menyewa sepeda motor Yamaha Mio DK 4621 MN warna merah untuk dipakai sendiri. Pada awalnya menurut pelapor pembayaran lancar kemudian pembayaran terakhir sampai 11/1 2013, setelah itu macet dan juga sudah didekati namun tidak ada hasil, dan sampai saat ini kedua sepeda motor dan sisa sewa belum dikembalikan dan dibayar. Ujar Sudanta. ” Ya atas kejadian tersebut pelapor menderita kerugian sekitar Rp 15 juta, selanjutnya kajadian tersebut pada Sabtu ( 2/3 ) sekira pukul 10.00 wita dilaporkan ke Polsek Dawan guna proses lebih lanjut ” paparnya. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
BNN Badung Gelar Pra-Hani Tahun 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.