Dua Pedagang Sayur Terkonfirmasi Positif Covid-19, Hari Ini Dilakukan Treking

Metro Bali
single-image
Tabanan, (Metrobali.com)-
Rabu, 1 Juli 2020 pukul 20.00 wita bertempat di Banjar dinas Selanbawak Kaja Desa Selanbawak Kapolsek Marga AKP I NYOMAN SUADI,S.H melaksanakan koordinasi dengan Perbekel Desa Selanbawak dan Satgas Gotong Terkait dua warga Selanbawak yang positiv Covid.
Dua warga Selanbawak inisial PAS dan NNS diketahui positif berdasarkan hasil swab Puskesmas Denpasar Barat yang ditanda tangani oleh Dr dr Nyoman Sribudayanti, St.MK(K). Dan, yang berangkutan positif SARS – CoV2.
Berikut ini kronologis dan riwayat dua pedagang sayur yang berjualan di Pasar Padangsambian.
Terduga yan positiv covid 19 merupakan pedagang sayur yang berjualan di Pasar Padangsambian Denpasar. Selanjutnya  pada tanggal 26 di test swab dan hasil test keluar tanggal 30 Juni 2020 pukul 17.00 WITA positiv covid.
Selanjutnya pada hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020 satgas covid Selanbawak sudah sempat menghubungi yang bersangkutan untuk tetap di rumah serta melaksanakan koordinasi dengan puskesmas II Marga untuk melakukan penjemputan terhadap yang bersangkutan, namun pada pukul 17.30 wita pada saat Ambulan mau menjemput yang bersangkutan tidak ada d rumah.

Langkah langkah yg dilakukan oleh petugas adalah berkoordinasi dengan satgas Gotong royong untuk mencari yang bersangkutan. Selain itu, Satgas Gotong royong sudah menyiapkan ambulance untuk penjembutan.

Kepolisian dan Bhabin Selanbawak  telah melakukan pencarian yang bersangkutan sampai ke Desa Perean yang merupakan rumah suaminya.
Selanjutnya berdasarkan keterangan dari Perbekel Selanbawak An. I Made Merta bahwa besok pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 pada pukul 09.00 wita Puskesmas Marga 2 akan melaksanakan treking dan Rapid test terhadap keluarga yang bersangkutan.

Selanjutnya pada pukul 22.00 WITA ybs kembali ke rumah di Selanbawak Kaja, dan persiapan untuk di evakuasi ke Hotel IBIS KUTA. (WS)

Baca Juga :
PARADA GONG KEBYAR DAN KESENIAN KLASIK : Sekeha Gambang Pancarkan Aura Magis
Editor : Nyoman Sutiawan
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.