dr. Caput Kembali Didaulat Pimpin FORKI Buleleng

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG yang akrab disapa dokter Caput kembali didaulat untuk memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Buleleng periode 2020-2024.

Hal itu terungkap, saat digelar Muskab Forki Buleleng pada Senin (19/10/2020) di ruang rapat KONI Buleleng.

Muskab yang dibuka langsung oleh Ketua Harian Forki Provinsi Bali, Gede Kusuma Jaya berlangsung lancar dan damai. Dimana saat pemilihan, para pemilik suara secara aklamasi memberikan dukungan kepada dr. Ketut Putra Sedana, SpOG untuk kembali memimpin Pengkab Forki Buleleng hingga tahun 2024 nanti.

Setidaknya ada dua agenda penting yang dibahas oleh Pengkab Forki Buleleng dalam Muskab, diantaranya Laporan Pertanggungjawaban Pengurus lama dan juga memilih pengurus baru periode tahun 2020 sampai dengan tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Ketua Harian Forki Provinsi Bali, Gede Kusuma Jaya mengatakan, karateka Buleleng harus tetap memegang teguh sumpah karate, agar nantinya tumbuh karateka sejati yang berahlak tinggi dan mampu berprestasi.

“Berbicara soal prestasi, Buleleng memang sangat luar biasa,” ungkap Kusuma Jaya mengapresiasi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana menegaskan agar seluruh insan olahraga khususnya karate di Buleleng, untuk tetap menjaga kualitas para atlet. Sehingga nantinya mampu berbicara di tingkat regional bahkan nasional dan sekaligus mampu mengharumkan nama Buleleng.

“Kita di KONI Buleleng, tetap memberikan reward bagi para atlet berprestasi dan sekaligus punisment bagi yang sama sekali tidak biza menunjukkan kinerja baik, khusus di bidang olahraga.” ujar Artha Widnyana. “Reward ini akan diberikan melalui dana pembinaan yang disesuaikan dengan raihan prestasi para atlet,” tandasnya. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Ini Tips untuk para Pencari Kerja dari Founder Airlangga Recruitment Adrid Indaryanto

Leave a Comment

Your email address will not be published.