Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DPRD Badung Geger, Ada Penampakan Wanita Berambut Panjang di Ruang Tunggu

Metro Bali
single-image
Wanita Berambut Panjang di Ruang Tunggu tertangkap CCTV DPRD Badung
Kalangan anggota DPRD Badung dan karyawan-karyawatinya geger. Hal ini akibat adanya penampakan wanita berambut panjang di ruang utara lantai I kantor DPRD Badung. Wanita dengan rambut terurai tersebut seperti foto yang viral di media sosial duduk di salah satu kursi ruang tunggu tersebut.
Penampakan ini membuat geger bahkan membuat bulu kuduk kalangan karyawan maupun karyawati merinding. Mereka pun mengaku ketakutan. Penampakan ini secara tidak sengaja terekam CCTV yang terpasang di sejumlah titik kantor DPRD Badung tersebut. Ini dibenarkan sejumlah sumber di DPRD Badung.
Salah seorang karyawati yang sehari-hari bertugas di sebuah komisi menyatakan memiliki pengalaman niskala yang tak terlupakan di DPRD Badung. Suatu ketika, ibu satu putri ini, diminta oleh salah seorang anggota DPRD untuk membeli rokok.
Dia pun berjalan membeli rokok. Setelah balik, rokok pun diserahkan  kepada anggota Dewan tersebut. Apa yang terjadi?
Ternyata, menurut karyawati yang hobi drum band tersebut, anggota Dewan tersebut sudah menerima rokok sebelumnya dari dirinya. “Bagaimana mungkin saya sudah ngasi rokok sebelumnya, orang saya baru saja datang,” ujarnya.
Anggota Dewan reraebut, menurut Luh De, berkali-kali meyakinkan telah menerima rokok dari dirinya. Anggota Dewan itu pun memperlihatkan rokok yang diterima sebelumnya.
Setelah kejadian teraebut, Luhde mengaku tak asing lagi dengan kejadian-kejadian aneh di kantor wakil rakyat ini. “Termasuk kejadian penampakan ini, ya kami percaya,” ujarnya.
Hal sama dikemukakan anggota DPRD Badung Gede Suardika. Politisi Partai Nasdem tersebut mengaku merasakan aura mistis di kantor Dewan. “Ini juga dirasakan banyak karyawan dan karyawati DPRD Badung,” tegasnya.
Terkait adanya penampakan di ruang tunggu gedung tempatnya ngantor, Suardika menceritakan bahwa sebelumnya pernah ada karyawati yang meninggal. Bisa saja arwahnya masih ada di sekitar tempat ini.
Karena itu, tegas Suardika yang sudah memastikan terpilih kembali sebagai anggota Dewan Badung, fenomena ini perlu ditindaklanjuti dengan bertanya ke orang pintar. “Barangkali ada aci-aci yang belum lengkap dan sebagainya,” katanya sembari menambahkan, hal ini perlu dilakukan demi keselamatan bersama.
Saat diminta konfirmasi terhadap adanya penampakan ini, Ketua DPRD Badung Putu Parwata tak banyak berkomentar. Saat ditanya apakah tak perlu bertanya ke orang pintar, politisi PDIP tersebut menggelengkan kepala.
Menurutnya, upacara yang dilakukan di kantornya sudah cukup lengkap. Lantas kenapa ada penampakan yang membuat waswas di DPRD Badung, lagi-lagi Parwata tak berkomentar. NS
Editor : Sutiawan
Bagikan :
Baca Juga :
Kalapas Denpasar Tinjau ''Bali Nine''

Leave a Comment

Your email address will not be published.