Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DPC PDI-P Jembrana Siap Menangkan Jokowi-JK

Metro Bali
single-image

Mitra Koalisi siap menangkan Jokowi-JK di Jembrana

Jembrana (Metrobali.com)-

DPC PDI-P Jembrana siap memenangkan paket Jokowi-JK dalam dalam Pilres 9 Juli 2014 mendatang. Malah Ketua DPC PDI-P Jembrana, I Made Kembang Hartawan telah menargetkan 70 persen untuk pasangan Jokowi-JK di Kabupaten Jembrana. Menuju kemenangan paket Jokowi-JK, Kembang yang juga selaku komandan tempur, Rabu (28/5) kembali menggelar rapat dengan pimpinan partai koalisi, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI.

 “Sebelumnya kami targetkan 68 persen, tapi setelah PKPI masuk kedalam mitra koalisi, kami targetkan 70 persen. Target itu setelah kami melihat perolehan suara mitra koalisi. Kami yakin target 70 persen tidak muluk-muluk dan akan tercapai” ujar Kembang, seusai menggelar rapat dengan pimpinan partai mitra koalisi, Rabu (28/5).

Kembang yang didampingi Sarkawi (PKB), sekretaris tim pemenangan Jokowi-JK Jembrana kepada sejumlah awak media mengatakan untuk memenangkan itu semua mitra koalisi dilibatkan dan harus berjalan dan bergerak satu arah. Selain itu pihaknya juga telah merancang setrategi untuk mencapai kemenangan. “Hari ini kami bentuk, besok kita deklarasikan di Denpasar” terangnya.

Selain menggelar rapat, pihaknya juga telah membentuk tim pemenangan yang dilanjutkan dengan pembahasan strategi. “Strategi perang kami, jarak menengah, jelas, terukur dan terarah, baik di udara maupun di darat” tandas Kembang.

Menurutnya dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuat posko pemenangan untuk memudahkan menjalankan strategi dan perencanaan dalam memenangkan Jokowi-JK. “Waktunya sangat mepet. Kami akan secepatnya bekerja dengan memaksimalkan semua komponen mitra koalisi” pungkasnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Danramil 08/DurenSawit Menghadiri HUT ke 5 Vista Inul Darasista di KaliMalang

Leave a Comment

Your email address will not be published.