Dijadwalkan ulang, Wagub DKI siap penuhi panggilan Polda Metro

metrobali
single-image

Jakarta, (Metrobali.com) –

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menyatakan siap memenuhi panggilan Polda Mero Jaya untuk mengklarifikasi kerumunan massa dalam beberapa hari lalu terutama selepas kepulangan pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Bukan hanya itu, Riza yang ditemui di Balai Kota Jakarta, pada Kamis juga menjamin dalam klarifikasi tersebut akan menyampaikan sesuai fakta dan data yang ada

“Siap, saya akan datang. Tidak masalah. Kita semua harus memenuhi undangan panggilan klarifikasi. Saya akan sampaikan semuanya,” kata Riza.

Riza telah menerima surat panggilan dari Polda Metro Jaya pada Rabu (18/11) malam dan dijadwalkan diperiksa untuk dimintai klarifikasi pada hari ini pukul 10.00 WIB. Namun jadwal tersebut batal dan pemeriksaan itu dijadwalkan ulang hingga Senin (23/11).

“Akan tetapi karena tidak bisa, saya minta hari Jumat, tapi di Polda ada acara, jadi direncanakan hari Senin jam 11.00 WIB,” ujar Riza.

Riza Patria batal memenuhi undangan klarifikasi yang dilayangkan penyidik Polda Metro Jaya terkait kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Riza batal memenuhi undangan klarifikasi pihak Kepolisian karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Yusri menjelaskan bahwa yang undangan dilayangkan kepada Riza adalah undangan klarifikasi sehingga tidak bersifat memaksa pihak terundang untuk datang. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
PSI Buleleng Berikan APD di Puskesmas, Tambah Semangat Perjuangan Tenaga Medis

Leave a Comment

Your email address will not be published.