Diduga Selipkan Narkoba Pembesuk Tahanan Lapas Digiring Kepolres Klungkung

Metro Bali
single-image

pembesuk-tahanan-lapas-digiring-kepolres-klungkung

Pembesuk Tahanan Lapas Digiring Kepolres Klungkung

Klungkung ( Metrobali.com )-

Guna membrantas peredaran barang haram yaitu Narkoba, Anggota Sat Narkoba Polres Klungkung disebar ke wilayah Klungkung yang dicurigai sebagai tempat pelaku melakukan transaksi. Tidak sia sia akhirnya anggota  berhasil menangkap seorang laki laki saat hendak membesuk tahanan di Lapas Kelas II B Klungkung, membawa makanan dan diperiksa berisi barang diduga Sabu, Rabu (2/11) sore.

Dari imformasi yang didapat Metrobali.com menyebutkan S yang beralamat Kampung lebah, Klungkung, pada Rabu (2/11) sekira pukul 17.30 Wita membesuk salah satu tahanan yang berada didalam Lembaga Pemasyarakatan (LP). Anggota Sat Narkoba yang bertugas dilapangan  mencurigainya yang langsung mencegat S dipintu masuk LP. Setelah diperiksa bungkusan makanan yang dibawa berisi roti dan Rokok Djisamsoe, anggota menemukan barang mencurigakan yang di duga Sabu. Selanjutnya S dan barang bukti diamankan ke Polres Klungkung untuk proses lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Klungkung AKP Made Parwata dikonfirnasi pia ponselnya membenarkan penangkapan S dipintu masuk LP. “Yang bersangkutan saat itu membawa bungkusan makanan sebelum masuk kedalam LP, anggota mencegat dan memeriksa isi bungkusan selain rokok dan roti juga ditemukan barang yang dicuragai diduga Sabu,” ujar Parwata. Saat ini S dan barang bukti kita amankan untuk dilakukan pengembangan, imbuhnya menutup pembicaraan. SUS-MB.

Bagikan :
Baca Juga :
Dinsosnaker Denpasar Terima Bayi Terlantar Dari Wangaya

Leave a Comment

Your email address will not be published.