Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Putus Cinta, Tika Tenggak Bodrex Campur Sprite

Metro Bali
single-image
Klungkung ( Metrobali.com )
Dua hari jelang hari raya Kuningan Komang Tika (16) dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Klungkung, Kamis (27’2/2020) malam.
Pemuda lulusan Sekolah Dasar di Karangasem ini diduga over dosis lantaran meminum obat bodrek dicampur minuman bersoda sprite. Tubuh Tika langsung tergolek lemas dan tidak sadarkan diri.
Ia mengalami kejang-kejang dan mulut keluar busa hingga kekebalan tubuhnya menurun. Aksi percobaan bunuh diri ini diduga dilatarbelakangi hubungan asmara ( putus cinta ) dan masalah keuangan keluarga.
Kasus percobaan bunuh diri warga banjar Batudawa Kaja, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, berawal Kamis ( 27/2/2020 ) sekira pukul 20.00 wita korban keluar dari kandang ayam tempatnya bekerja di desa punduk dawa dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.
Kepergian korban tanpa bilang apa – apa sama temennya. Sekitar pukul 23.00 wita korban sempat menghubungi via Telepho dan chat WA dengan temannya Gede Sumada (24) sambil menangis bahwa dirinya berada di pantai Belatung.
Bahkan Korban juga sempat mengirim poto botol sprite dan bodrex lewat WA kepada teman kerja Komang Sari (16).
Setelah mengetahui hal tersebut kedua teman korban segera menyusul korban ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan korban dilokasi dengan kondisi lemas dan dari mulut mengeluarkan busa.
Karena cemas sempat salah satu teman korban meminta bantuan warga yang memancing di sekitar lokasi. Tidak beberapa lama anggota Polsek Dawan datang dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Klungkung untuk mendapat pertolongan.
Ditemui di RSU Klungkung, Komang Sari dan Gede Sumada kelihatan lega karena korban cepat mendapat pertolongan oleh petugas IGD. Diakui Sari, saat pergi keluar mengendarai sepeda motor honda beat, korban tidak bilang apa-apa.
“Dia pergi tidak bilang apa-apa, nah sekira pukul 22.16 wita ada WA masuk dari korban. Mendapat pesan WA, karena curiga Saya bersama Gede Sumada menyusul untuk mencari korban ke pantai goa lawah,” ujarnya.
 
Atas petunjuk pemancing yang ada di pantai goa lawah akhirnya korban ditemukan di Pantai Belatung wilayah Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung. ( sebelah timur pura Goalawah ).
“Saat ditemukan posisi Korban telentang tidak sadarkan diri dan dari mulut korban keluar busa,”jelas Sari.
 
Komang Sari mengaku bekerja di pertenakan ayam yang ada di punduk dawa, kecamatan dawan, klungkung. Dirinya tidur di kandang ayam bersama korban dan Gede Sumada. Kandang ayam tersebut milik pak Arimbawa alamat Selat Duda Karangsem.
 
Sementara itu terpantau sampai dengan saat ini kondisi korban masih belum sadarkan diri namun denyut nadi masih ada dan masih dalam penanganan pihak petugas Medis. SUS-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Telkomsel Bersama Cellular World Gelar Program J4GO (Jaringan 4G Oke)Berhadiah Mobil Agya & Motor NMax

Leave a Comment

Your email address will not be published.