Di Penarukan, Ketut Mintaning Ditemukan Menjadi Mayat Dengan Mulut Tersumpal

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Ketut Mintaning yang akrab disapa Bu Mintan (66) beralamat di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng pada Senin, 29 Maret 2021 sekitar Pukul13.00 Wita ditemukan sudah menjadi mayat dirumahnya sendiri oleh keponakannya yakni Kadek Ayudiani, dan  Gede Mas Budiasa. Saat ditemukan mayatnya itu, kondisinya cukup menggiriskan hati. Dimana posisi mayat dalam keadaan tengadah, mulut tersumpal dengan kain, darah keluar dari telinga,  perut kembung,  dan kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya.

Kronologis kejadian ditemukannya mayat korban pada Senin, 29 Maret 2021 sekitar Pukul 13.00 Wita oleh keponakannya bernama Kadek Ayudiani dan  Gede Mas Budiasa. Berawal dari Kadek Ayudiani dan Gede Mas Budiasa datang kerumahnya korban yakni Ketut Mintaning atau Bu Mintan. Namun dilihat pintu rumah dalam keadaan terkunci. Lantas kedua orang ini memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban. Korban ini, sudah 2 hari dihubungi lewat telphone, namun tidak ada jawaban. Oleh sebab itulah kedua keponakannya ini mendatangi rumah korban, begitu juga dicari ke warung korban.

Oleh karena tidak ada jawaban saat dipanggil-panggil dirumahnya korban, maka pintu samping dibongkar dengan palu agar dapat masuk kedalam rumah. Setelah membongkar pintu sampingnya dan pintu berhasil dibuka, dilihatlah korban pada posisi dalam keadaan tengadah, mulut tersumpal dengan kain, darah keluar dari telinga,  perut kembung,  dan kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH mengatakan saat ini dilakukan kegiatan olah TKP oleh Team Inafis Polres Buleleng bersama anggota Unit Reskrim Polsek Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Singaraja bersama Kanit Reskrim Polsek Singaraja.

Baca Juga :
Sebanyak 2.464 Siswi   SMP Negeri Se-Kota Denpasar Divaksinasi Kanker Serviks

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan mayat korban dibawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan permintaan VER.” tandasnya. GS

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.