Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Di Panggung Artis Bali Ajak Warga Berdonasi Bagi Korban Gempa Lombok

Metro Bali
single-image
Puluhan musisi dan seniman Bali menggelar konser Apresiasi seni kemerdekaan dengan di lapangan Niti Mandala, Renon pada Sabtu (18/8/2018).

Denpasar (Metrobali.com)-

Puluhan musisi dan seniman Bali menggelar konser Apresiasi seni kemerdekaan dengan di lapangan Niti Mandala, Renon pada Sabtu (18/8/2018). Dalam kesempatan ini mereka mengajak warga Denpasar yang hadir untuk bersolidaritas bagi korban gempa Lombok.

Mereka di antaranya Joni Agung & Double T, Sekehe Kubu Barong Sanur, Lawak dan Wayang Kontemporer, Gede Bagus dan anak berbakat, Small Axe and Boby Dinnar Reggae, perkusi nusantara, Crazy Horse Rock Nostalgia, Kiss Band dan Bintang Band dan seniman lainnya. Walau bertajuk konser kemerdekaan, panitia bersinergi dengan Solidaritas Bali Untuk Lombok dan BEM Universitas Warmadewa menggalang donasi.

Salah satu yang meminta fansnya adalah Joni Agung. “Walau ini acara konser kemerdekaan tapi mari kita sisihkan sebagian rejeki kita untuk saudara-saudara kita di Lombok,” kata Joni Agung.

Sejumlah penonton terlihat antusias memberikan donasi yang dimasukan ke dalam kotak yang disiapkan mahasiswa warmadewa. Toral terkumpul donasi sebesar Rp. 4.255.800 dalam waktu yang cukup singkat.

Panitia penyelenggara acara Agung Bagus Mantra mengatakan konser ini dikolaborasikan rare festival serta penggalangan donasi bagi korban gempa Lombok.

“Ini kita kolaborasikan Gelar Apresiasi seni kemerdekaan dengan rare festival. Karena saudara-saudara kita di Lombok mengalami bencana maka akan ada penggalangan donasi selama berlangsungnya acara,” kata Gus Mantra.

Editor : Whraspati Radha
Bagikan :
Baca Juga :
Catat, Ini Langkah Warga Kurang Mampu Dapatkan Layanan JKN-KIS Gratis

Leave a Comment

Your email address will not be published.