Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Di Karangasem, Tambahan Dua Kasus Positif Corona Akibat Transmisi Lokal

metrobali
single-image

Keterangan foto: Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem kembali bertambah pada Selasa, (16/06/2020)/MB

Karangasem, (Metrobali.com) –

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem kembali bertambah pada Selasa, (16/06/2020).

Penambahan terjadi Dua kasus sekaligus dimana kedua kasus tersebut merupakan kasus yang ditularkan melalui transmisi lokal.

“Ya hari ini ada tambahan dua kasus positif, keduanya merupakan kasus transmisi lokal,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama ketika dikonfirmasi.

Menurutnya, satu kasus merupakan seorang pedagang asal Rendang, Karangasem dan satu kasus lagi adalah seorang anak laki – laki berusia 4 tahun asal Kecamatan Abang, Karangasem.

Untuk kasus diwilayah Kecamatan Rendang, pasien bersangkutan dirawat di RSUD Klungkung
Sedangkan satu kasus di Kecamatan Abang saat ini sudah dirawat di BLK Pering, Gianyar.

Dari kedua pasien tersebut, masing – masing dari hasil tracing ada 5 orang yang sempat kontak erat dan langsung dilakukan Rapid tes. Dari lima orang hasil tracing kasus positif di Kecamatan Rendang satu diantaranya hasil tesnya reaktif sementara satu juga reaktif dari lima orang yang dirapid tes hasil tracing kasus diwilayah Abang, Karangasem.

Bagikan :
Baca Juga :
Masyarakat Terhibur, Selfie Dengan Anoa Yang Amankan Demo Di Glodok

Leave a Comment

Your email address will not be published.