Di Jembrana Sebelas Personil Polisi Dapat Reward Kapolres

Metro Bali
single-image

Di Jembrana Sebelas Personil Polisi Dapat Reward Kapolres

Jembrana (Metrobali.com)-

Sebanyak sebelas (11) personil Polsek Kawasan Laut Gilimanuk mendapatkan reward (penghargaan) dari Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Pemberian reward oleh Kapolres Jembrana dilaksanakan pada apel jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Selasa (22/10).

Reward diberikan atas keberhasilan mereka dalam menggagalkan upaya pengiriman 100 paket narkotika jenis ganja dari Jawa ke Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personil yang berprestasi.

Selain itu lanjutnya, juga diberikan kepada personil berkinerja baik, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi kepada satuan sehingga berdampak pada kebaikan atau kemajuan dan tingkat kepuasan terhadap institusi Polri semakin meningkat.

Lebih lanjut Kapolres Jembrana mengatakan, Polsek Kawasan Laut Gilimanuk merupakan ujung tombak dalam memutus jaringan pengedar maupun penyelundupan narkotika. Pasalnya Pelabuhan Gilimanuk merupakan pintu masuk ke Bali.

Untuk itu sambungnya, kewaspadaan dan pengawasan harus selalu ditingkatkan. Karena para pengedar narkotika akan terus bergerak dan mencari cara baru untuk mengelabui petugas. Bahkan dengan memanfaatkan anak-anak atau wanita sebagai kurir sehingga tidak dicurigai.

“Untuk di Pelabuhan Gilimanuk, anggota sudah saya tekankan untuk meningkatkan pengawasan dan tetap teliti dalam melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang, baik yang masuk maupun keluar Bali” tegasnya.

Penyerahan reward kepada personil juga disaksikan dan dihadiri Waka Polres Jembrana, Kompol Supriadi Rahman, para Kabag, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, para Kasat dan para Perwira Polres Jembrana. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Standards For Trouble-Free Mail Ordered Bride Programs
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});