Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Di Jembrana Masa Pro Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno 

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, Selasa (12/3) datang ke Kabupaten Jembrana/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, Selasa (12/3) datang ke Kabupaten Jembrana.

Di Bumi Mekepung kedatangan rombongan Cawapres ini disambut masa pro Jokowi (Joko Widodo) Calon Presiden nomor urut 01 dengan membentangkan tiga buah spanduk bertuliskan “Rahajeng Rauh Sandiaga Uno Nanging Ampuro Nak Negaroa Tetep Milih Jokowi Dua Periode” dan “Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno Tapi Mohon Maaf Yakin dan Kompak Jokowi Dua Periode”.

Dengan orasi oleh Ketut Suastika, masa pro Jokowi ini juga menerikan hidup Jokowi saat iring-iringan rombongan cawapres Sandiaga Uno melintas di perempatan traffic light (lampu merah) Pasar Umum Negara Kota Negara.

Tidak hanya itu, kedatangan Cawapres Sandiaga Uno juga disambut bentangan spanduk bertuliskan “Kami Mohon Tolong Makom Orang Tua Kami Jangan Dijadikan Ajang Politik”. Spanduk dengan foto Habib Salim ini terbentang di pintu masuk jalan gang menuju makam KH S Ali Bafaqih dan di tembok makam KH S Ali Bafaqih bersama spanduk Selamat datang Sandiaga Uno Pilihan Kami Pasti Prabowo-Sandi di Bumi Mekepung “Beda Itu Indah” di Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara.

Bentangan spanduk oleh masa pro Jokowi juga terjadi di Desa Tuwed, Kecamatan Melaya. Bahkan mereka rela menunggu sejak siang hari. Adapun Sandiaga Uno sendiri dijadwalkan akan berkunjung ke Desa Tuwed untuk berdialog dengan petani, subak, bendesa dan tokoh masyarakat.

Sementara itu Ketut Suastika seusai orasi mengatakan bahwa pihaknya memeritahukan bahwa di Jembrana telah dideklarasikan menjadi basis perjuangan Jokowi. “Aksi ini (bentangan spanduk) dilakukan dengan damai disejumlah titik” ujarnya.

Baca Juga :
Polsek Gilimanuk Amankan Kulit dan Kikil Sapi

Pewarta: Komang Tole
Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.