Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dewan Kehormatan Partai Nasdem Kirim Surat Panggilan Kepada DR. Somvir

Metro Bali
single-image

Dewan Kehormatan Partai Nasdem Kirim Surat Panggilan Kepada DR. Somvir

Buleleng, (Metrobali.com)-
Dewan Kehormatan (DK)) Partai Nasdem wilayah Bali tampaknya cukup serius menyikapi persoalan yang melanda Caleg DR. Somvir. Karena diduga telah melakukan berbagai pelanggaran yang nantinya akan berdampak terhadap citra partai besutan Surya Paloh ini. Terbukti DK Partai Nasdem wilayah Bali melalui surat bernomor : 003-DKPN/NasDem-Bali/VIII/2019 tertanggal 9 Agustus 2019 melakukan pemanggilan terhadap DR. Somvir.
Dalam surat tersebut disebutkan bahwa “Sesuai dengan Peraturan Partai NasDem Nomor 030-JUKNIS.DK/DPP-NasDem/V/2019 tentang PETUNJUK PELAKSANAAN TEKNIS SENGKETA INTERNAL DI DEWAN KEHORMATAN PARTAI, bersama ini kami sampaikan bahwa Dewan Kehormatan Partai NasDem Bali telah menerima Permohonan Perselisihan Internal Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Bali 5 (Buleleng) dengan No Register 001-DKPN/DPW Bali/VIII/2019.”,
“Sehubungan dengan tersebut diatas, bersama ini kami sampaikan agar bisa menyiapkan jawaban serta saksi-saksi atas permohonan termohon agar bisa disampaikan dalam sidang Mahkamah Partai yang akan segera kami gelar.”
Langkah yang ditempuh DK Partai Nasdem Bali mendapat apresiasi positive dari I Gede Suardana yang selama ini mengamati dugaan atas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan DR. Somvir, baik itu masalah laporan dana kampanye yang Rp 0 maupun dalam musim kampanye DR. Somvir melibatkan anak dibawah umur.”Persoalan ini bukan sebatas mempertahankan prestise, namun lebih mengedepankan ketaatan terhadap perundang-undangan yang berlaku dalam Pemilu Legeslatif” ucapnya menegaskan.”Jika hal ini terjadi pembiaran, maka kedepannya nanti akan menjadi preseden buruk, dimana para caleg akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan DR. Somvir” imbuh Suardana.
Iapun menegaskan pengaduan ke 6 Caleg DPRD Bali dari Partai NasDem Buleleng ke Dewan Kehormatan Partai NasDem Wilayah Provinsi Bali yang dilakukan pekan lalu itu, juga patut diapresiasi. Dimana pengaduannya itu bak gayung bersambut dari Dewan Kehormatan Partai NasDem Wilayah Bali, dengan menindaklanjutinya melalui surat pemanggilan terhadap yang bersangkutan.
Saat dihubungi, DR. Somvir bak ditelan bumi yang sangat sulit untuk bisa dikonfirmasi. GS

Bagikan :
Baca Juga :
4417 Pelamar Hari ini Adu Keberuntungan Jadi PNS Di Pemkab Buleleng

Leave a Comment

Your email address will not be published.