Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Depresi dan Sakit Menahun, Ni Ketut Remih Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kopi

Metro Bali
single-image
Bangli, (Metrobali.com)-
Pada hari Minggu tgl 5 April 2020 Pukul 16.00 wita  di belakang pekarangan di tegalan milik I MADE PATRA  telah terjadi peristiwa gantung dir pada dahan pohon kopi.

Korban NI KETUT REMIH (85 th), Hindu, Petani, Br. Susut Kaja Ds./Kec. Susut diduga depresi akibat Sering sakit atau pusing kepala dan patah tulang pada lengan kiri yang tidak kunjung sembuh.

Barang Bukti yang ditemukan berupa Tali plastik warna biru dengan panjang 390 cm.

Kronologi kejadian sebagai berikut. Pada hari Minggu tgl 5 April 2020 sekira pukul 16.00 wita saksi I NENGAH MUDASTRA pulang dari sawah tidak melihat ibunya atau korban ada di rumah kemudian mencoba mencari ditetangga tidak ada, kemudian ada niat mencari di belakang rumah sampai di belakang pekarangan rumah juga tidak ada.

Akhirnya saksi jalan menuju arah utara tepatnya di tegalan milik I MADE PATRA melihat korban sudah tergantung pada dahan pohon kopi menghadap ke barat dan di cek oleh saksi ternyata korban dalam keadaan meninggal dunia.
Kemudian saksi meminta tolong kepada kakak kandungnya I NENGAH MUDIANA dan datang warga sekitar bersama aparat kepolisian untuk menurunkan korban.

Hasil Pemeriksaan dokter Puskesmas Susut I dr. SITA APRIANI S.Ked  sbb :

1. Tinggi badan : 144 cm
2. Tidak tanda-tanda kekerasan
3. Hidung keluar darah sudah kering
4. Bekas luka jerata/jejas jeratan 1cm
5. Lebam pada punggung
6. Tidak ada cairan pada kemaluan dan kotoran pada  anus
7. Terdapat tanda lahir pada dada sebelah kanan

Kejadian ini sudah dilaporkan dan sudah ditangani oleh Polsek susut.

Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
75 Persen PSK di Bali Positif HIV

Leave a Comment

Your email address will not be published.