Denpasar Siap Pecah! Grab & RCTI Gelar Konser Kemenangan di Kota Asal Abdul Runner-Up Indonesian Idol Season 9

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Konser Kemenangan untuk Abdul, runner-up Indonesian Idol Season 9 di Level 21 Mall/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara bersama RCTI, Televisi Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, hari ini menggelar Konser Kemenangan untuk Abdul, runner-up Indonesian Idol Season 9 di kota kelahirannya, Denpasar, Bali. Diselenggarakan di Level 21 Mall, Konser Kemenangan Abdul Idol akan diawali dengan kegiatan konvoi GrabBike yang dihadiri para pemenang Indonesian Idol.

“Indonesian Idol telah melahirkan nama Maria dan Abdul sebagai idola baru Indonesia. Perjalanan panjang mulai dari audisi hingga result telah sukses diselenggarakan. Hal ini tak lepas dari hasil kerja sama yang baik oleh RCTI dengan tim pendukung acara lainnya. Kami berterima kasih terutama kepada Grab sebagai partner kami yang telah bersama-sama dari awal hingga akhir mendukung proses pencarian Idola baru Indonesia ini. Setelah sukses dengan Konser Kemenangan Maria di Medan minggu lalu, RCTI bersama Grab akan menghadirkan Abdul untuk menyapa kota asalnya.” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

“Grab bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan idola baru Indonesia dalam menggapai mimpi mereka melalui kerja sama yang dijalin dengan RCTI. Kami sampaikan selamat kepada Abdul yang berhasil menjadi runner-up Indonesian Idol Season 9. Grab hadir lebih dari sekedar menghubungkan orang dari satu titik ke titik lain, melainkan juga sebagai penghubung orang dengan hal yang penting dalam hidupnya. Sesuai dengan brand DNA kami sebagai penghubung, Konser Kemenangan ini kami harap juga dapat mendekatkan Abdul sebagai Idola baru Indonesia dengan para pendukungnya yang telah berperan besar dalam kesuksesannya.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Baca Juga :
Perez Klaim Real Telah Capai Kesepakatan Soal ISCO

Dukungan Grab sebagai Official Ride of Indonesian Idol Season 9 merupakan rangkaian dari kampanye Dekat dengan Grab. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab dengan membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya seperti yang terkasih atau impiannya, termasuk mendekatkan talenta muda Indonesia dengan mimpi mereka melalui program Indonesian Idol.

Penampilan Abdul yang memiliki suara khas di setiap babak Indonesian Idol acap kali mendapatkan standing ovation dari para juri. Berkat penampilannya yang memukau, Abdul berhasil menuju grand final Indonesian Idol season 9 setelah berhasil mendapatkan dukungan dari fans Idol di seluruh Indonesia serta pujian dari juri dan musisi lokal maupun musisi mancanegara seperti Kodaline, yang memuji rendisi Abdul untuk lagu ‘All I Want’ yang juga menghantarkan Abdul ke babak final.

Di balik kesuksesan Abdul sebagai runner-up, tentu ada sosok-sosok yang berperan besar dalam keberhasilannya, terutama pendukung Abdul di kampung halamannya. Grab ingin turut ambil bagian dalam mempertemukan Abdul dengan pendukung setianya di Bali sebagai ungkapan terima kasih sang idola baru Indonesia ini melalui Konser Kemenangan.

Abdul sebagai runner up Indonesian Idol season 9 mengungkapkan kegembiraannya tampil di kota dimana Ia dibesarkan. “Terima kasih kepada RCTI dan Grab atas kesempatan untuk saya menghibur dan menyapa orang-orang yang telah mendukung saya hingga berhasil menjadi grand finalis dan menjadi runner-up Indonesian Idol season 9. Saya berharap bisa memberikan penampilan yang ‘pecah’ dan tentunya berkesan bagi mayarakat Bali sebagai rasa terima kasih saya atas dukungan mereka yang mungkin tidak sempat datang ke Jakarta untuk melihat langsung Indonesian Idol.” tutup Abdul.

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah 1 M Kepada Sanggar Seni Pancer Langgit Kapal

Suksesnya Konser Kemenangan di Denpasar tidak lepas dari dukungan Grab yang saat ini menyediakan layanan GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood di Bali untuk memberikan solusi atas meningkatnya kebutuhan akan transportasi yang aman, terjangkau dan nyaman, serta pesan-antar makanan dan minuman. Aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 90 juta perangkat bergerak dan didukung oleh 2,7 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 207 kota di 8 negara, termasuk Indonesia dimana Grab melayani pengguna di 125 kota mulai dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua.

Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.