Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Demokrat Bali Usul Sekjen dari Ketua DPD

Metro Bali
single-image

MUDARTA-YES

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta mengusulkan agar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat berasal dari salah satu Ketua DPD Partai Demokrat. “Ada usul yang mengemuka seperti itu,” kata Mudarta di Denpasar, Senin 27 April 2015.

Dari aspirasi yang berkembang, diharapkan posisi sekjen diisi oleh salah satu Ketua DPD Partai Demokrat di daerah. Alasannya, ia melanjutkan, Ketua DPD dapat mendekatkan komunikasi DPP Partai Demokrat dengan kader di daerah.

“Antar-Ketua DPD komunikasinya bagus, apalagi dengan DPC. Sehingga nanti dalam aktivitas roda organisasi itu nyambung betul antara dapur organisasi dengan kader se-Indonesia,” ia menuturkan.

Usulan ini, Mudarta melanjutkan, akan diperjuangkan pada forum Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur bulan Mei mendatang.

“Ini usulan baru. Tentu akan kita perjuangkan di forum kongres mendatang,” katanya. Sementara itu, mengenai derasnya informasi jika Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) akan didorong menjadi Sekjen DPP Partai Demokrat, Mudarta mengaku kurang setuju.

Dari sisi intelektualitas, Ibas layak menempati sekjen. “Kita lihat dari etika dan kepantasan, karena SBY jadi Ketum, kira-kira publik melihat kurang pas kalau putra beliau jadi sekjen,” paparnya.

Mudarta sendiri mengaku lebih setuju jika Sekjen DPP Partai Demokrat diambil dari luar lingkar Cikeas. JAK-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkab Bangli Terima Bantuan Pakaian Pemadam Kebakaran

Leave a Comment

Your email address will not be published.