Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dekan FH Unud Nilai Positif Kinerja Kejati

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana (Unud) Prof I Gusti Ngurah Wairocana menilai positif kinerja Kejaksaan Tinggi Bali seiring dengan makin gencarnya penanganan kasus-kasus korupsi.

“Kejaksaan tinggi saat ini sudah menggeliat dan menunjukkan kinerja yang cukup baik,” katanya di Denpasar, Jumat (12/7).

Ia menyarankan semua pihak harus terus memantau kinerja Kejati Bali, terutama uang berkaitan dengan belum ditahannya beberapa tersangka kasus dugaan korupsi.

“Mungkin saja Kejati punya pertimbangan tertentu sehingga para tersangka dalam kasus dugaan korupsi tidak ditahan,” ujarnya.

Pertimbangan itu antara lain, yang bersangkutan dianggap tidak akan melarikan diri ataupun menghilangkan barang bukti.

Saat ini Kejati Bali sedang menyelidiki beberapa kasus dugaan korupsi di institusi pemerintahan dan perguruan tinggi, seperti Dinas Kebudayaan Provinsi, pengadaan kain ibu-ibu PKK Kabupaten Bangli, Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar, dan Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar.

Kejati menetapkan satu tersangka untuk masing-masing kasus tersebut. Namun sampai saat ini tak satu pun dari mereka yang ditahan. INT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Menteri Kependudukan Sebaiknya Figur Muda

Leave a Comment

Your email address will not be published.