Dealer Tata Motors Beroperasi di Bali

Metro Bali
single-image

PT Tata Motors

Denpasar (Metrobali.com)-

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully owned subsidiary of Tata Motors Limited selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia mengumumkan secara resmi membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di Denpasar, Bali. 

TMDI menunjuk PT Bali Bima Sakti (BBS) dalam memberikan kenyamanan pelayanan penjualan, penyediaan suku cadang serta perbaikan perawatan kendaraan pelanggan Tata Motors di Bali. Bangunan dua lantai seluas 2.000 meter persegi berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Lahan seluas itu mampu memuat delapan unit kendaraan di ruang pamernya. Bali Bima Sakti yang merupakan dealer dengan layanan 3S, yaitu sales (penjualan), service (bengkel) dan spare part (suku cadang) Tata Motors pertama di Pulau Dewata ini terletak di Jalan Teuku Umar Barat no. 150 T, Denpasar.

“Kami telah menerima respon pasar yang luar biasa di Indonesia sejak memulai penjualan pada September 2013 lalu. Kami berbahagia karena Bali merupakan salah satu area penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan dealer kami di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali,” ujar Biswadev Sengupta, President Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Minggu 12 Oktober 2014.

Dalam upaya merealisasikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih luas dan terjangkau, Tata Motors di tahun keuangan (FY) hingga Maret 2015 menargetkan untuk membuka 20 dealer 3S baru di seluruh Nusantara. 

Saat ini, ia melanjutkan, TMDI telah memiliki tujuh diler 3S (2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jawa Barat) yang telah beroperasi dan aktif memasarkan produk mobil penumpang dan kendaraan niaga Tata Motors. Setelah meresmikan dealer Tata Motors di Bali, dalam waktu dekat TMDI akan segera meresmikan dealer 3S di Pekanbaru dan Serpong, Tangerang. 

Bali Bima Sakti sendiri telah dilengkapi peralatan mutakhir. Dealer pertama di Bali ini memiliki 8 service stall, dan mampu melayani sampai dengan 30 unit kendaraan per harinya. Dealer ini juga memberikan fasilitas ruang tunggu yang luas, TV cable, dan full AC lengkap dengan layanan WiFi.

Ivan Kristanto selaku Direktur Utama PT Bali Bima Sakti sangat optimis merek dan produk Tata Motors yang dominan bermesin diesel dapat diterima di Bali, Denpasar khususnya. “Produk Tata Motors terkenal kuat serta memiliki biaya kepemilikan yang rendah dengan jaminan produk yang kompetitif, hampir di semua segmen dan melalui program aftersales terbaik ‘Peace of Mind’ dengan menawarkan garansi terbaik di kelasnya, jaminan pasokan suku cadang dan 24×7 on road assistance,” pungkas Ivan. JAK-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Cegah Penyakit Sepsis, Wagub Tekankan Masyarakat Untuk Hidup Sehat dan Berprilaku Positif

Leave a Comment

Your email address will not be published.