Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Datang Dari Denpasar, Mendapati Ayah Gantung Diri

Metro Bali
single-image

 

Anggota Polres Jembrana saat melakukan olah TKP

Anggota Polres Jembrana saat melakukan olah TKP di rumah korban

Jembrana (Metrobali.com)-
Kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Jembrana. Teranyar dilakukan Ketut Sunantara (60) dari Banjar Yehbuah, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Sabtu (4/2) kemarin.

Dari informasi, korban pertamakali ditemukan oleh I Kadek Edi R (32), anak korban, Sabtu (4/2) kemarin sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu saksi bersama istrinya Gusti Ayu Putu Juni A (32) baru saja datang dari Denpasar.

Sesampai di rumah saksi mendapati rumah dalam kondisi sepi. Saksi sempat memanggil-manggil korban namun tidak ada sahutan. Namun saat hendak ke kamar mandi saksi melihat korban tergantung di kusen kamar mandi menggunakan tali plastik warna biru dalam kondisi sudah meninggal.

Semenjak ditinggal meninggal istrinya korban hidup seorang diri di rumahnya, sementara anak-anaknya bekerja di Denpasar.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai seizin Kapolres Jembrana Minggu (5/2) membenarkan kejadian tersebut.

“Dari keterangan saksi, saat diturunkan tubuh korban sudah dingin dan kaku. Korban sejak 8 lalu menderita sakit stroke” ujar Yusak.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dr. Rina dari Puskesmas Mendoyo tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Sekjen PBB mulai lawatan pertama ke Timur Tengah

Leave a Comment

Your email address will not be published.