Dandim Jembrana Bersama Anggota Mendadak Datangi Mapolres Jembrana

Metro Bali
single-image
Dandim bersama Para Perwira Seksi dan puluhan anggota Kodim1617/Jembrana datang dengan membawa nasi tumpeng.
Jembrana (Metrobali.com)-
Komandan Kodim 1617/ Jembrana, Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok bersama dengan puluhan anggota mendadak datangi Mapolres Jembrana.
Kedatangan Dandim 1617/Jembrana ini sempat mengagetkan Jajaran Polres Jembrana. Bahkan beberapa anggota yang sedang berjaga di pintu masuk Mapolres Jembrana dibuat terbengong.
Setelah tahu, bahwa Dandim bersama Para Perwira Seksi dan puluhan anggota Kodim1617/Jembrana datang dengan membawa nasi tumpeng, suasana pun menjadi cair.
Ternyata “serbuan” mendadak Dandin 1617/Jembrana bersama puluhan anggota ke Mapolres Jembrana, Rabu (1/7) pagi untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.
Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.
“Hari ini kita berikan kejutan kepada Kapolres dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Kodim 1617/Jembrana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74. Semoga diusianya yang ke-74 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya” ucap Dandim Jembrana.
Selanjutnya Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok berharap, momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini akan semakin menjaga sinergitas antara TNI-Polri.
“Semoga soliditas TNI-Polri ini tetap bisa terjaga dan meningkat sehingga kita bisa bersama-sama satu hati mengawal NKRI,” harapnya.
Sementara itu, kedatangan Dandim 1617/Jembrana bersama anggotanya mendapat sambutan hangat dari Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa. Bahkan Kapolres Jembrana sangat mengapresiasinya.
“Saya mewakili keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya. Seperti yang disampaikan Dandim, semoga TNI-Polri satu hati, lebih solid dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat,” ungkapnya.
Puncak acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan Dandim Jembrana kepada Kapolres Jembrana. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan acara ramah tamah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
Hendardi Pertanyakan Klaim Prabowo Soal Pembela HAM

Leave a Comment

Your email address will not be published.