Daftar artis Indonesia yang pernah tersandung kasus prostitusi

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com) –

Dunia hiburan Indonesia kembali diramaikan dengan adanya kasus prostitusi yang melibatkan artis. Sederet nama pesohor Tanah Air pun pernah berurusan dengan pihak berwajib karena tersandung kasus prostitusi ini.

Latar belakang mereka yang terjerat dengan bisnis prostitusi ini datang dari beragam profesi. Mulai dari model, penyanyi, hingga aktris.

Berikut adalah rangkuman sejumlah artis Indonesia yang pernah tersandung kasus prostitusi.

Hana Hanifah

Paling hangat dibicarakan tentu kabar ditangkapnya artis yang juga bintang FTV berinisial HH oleh Personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

Hana diamankan bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Dari hasil pemeriksaan, Hana diketahui dibayar dengan tarif Rp20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A.

“H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7) malam.

Dalam jumpa pers terpisah di Jakarta, pihak keluarga yang didampingi oleh tim pengacara juga membenarkan bahwa artis inisial HH yang diamankan di Medan adalah Hana Hanifah. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Cok Ace Kukuhkan Pengurus PHRI BPC Kabupaten Klungkung Periode 2017-2022

Leave a Comment

Your email address will not be published.