Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

CPNS Lulus, Diusulkan Ke Pusat

Metro Bali
single-image

Jembrana (Metrobali.com)-

Seratus orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus, dalam waktu dekat akan diusulkan ke Men-PAN. Namun sebelumnya akan dipanggil untuk diminta melengkapi kelengkapan berkas lainnya.

 Seratus orang yang lulus CPNS 2013 meliputi 75 orang dengan jabatan guru kelas (PGSD), 7 orang dokter umum (S1 Kedokteran), 2 orang dokter gigi (S1 Kedokteran Gigi), 7 orang bidan (D3 Kebidanan), 5 orang perawat (D3 Keperawatan), 2 orang perawat gigi (D3 Keperawatan gigi) dan 2 orang Asisten Apoteker.

 Terkait hal tersebut, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jembrana, Suherman dikonfimasi lewat telephon mengatakan sebelum diusulkan ke Men-PAN akan dilakukan pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus, termasuk melengkapi dokumen lainnya. Selain itu, pihaknya juga masih menunggu juklak dari Men-PAN, yang sampai saat ini belum turun. “Untuk diusulkan Kami masih menunggu juklak dari Men-PAN” ujar Suherman, Kamis (26/12).

 Lanjut, sementara bagi warga yang ingin melihat daftar nama kelulusan, dapat datang langsung ke Pemkab Jembrana. Pasalnya nama-nama yang dinyatakan lulus sudah ditempel di papan pengumuman Pemkab Jembrana oleh BKD Jembrana, atau melalui website resmi Pemkab Jembrana yaitu www.jembranakab.go.id.

 Sementara itu, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan mengatakan pelaksanaan test CPNS di Jembrana telah berjalan dengan baik dan benar-benar obyektif. Bahkan diungkapkannya test CPNS di Jembrana terbilang paling unik dan sportif. Anak dan istri pejabat, sengaja tidak ikut melamar CPNS untuk menjaga obyektifitas dan memberikan peluang yang lebih besar kepada masyarakat.

 “Anak Sekab dan istri saya yang dokter gigi sengaja tidak ikut mendaftar CPNS, meski formasi untuk itu ada. Ini kami lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan lebih banyak memberikan kesempatan kepada masyarakat“ ungkap Kembang. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Harga Minyak Dunia Turun Karena Dolar AS Melonjak

Leave a Comment

Your email address will not be published.