Covid-19, Satu Pasien di Jembrana Dinyatakan Sembuh 

Metro Bali
single-image
Jembrana (Metrobali.com)
RSU Negara, Kamis (30/7) memulangkan satu pasien karena sudah sembuh. Pasien ini sebelumnya mendapat perawatan selama 10 hari di RSU Negara karena positif Covid-19.
Pasien perempuan berusia 59 tahun asal Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo ini dinyatakan sembuh dengan hasil swab negatif.
Kesembuhan pasien ini disampaikan langsung Direktur RSU Negara, dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata. “Pasien sudah kita nyatakan sembuh dengan hasil swab negatif. Secara klinis kondisinya juga kita nyatakan baik, ditandai tidak adanya gejala klimis” ujar Parwata di RSU Negara, Kamis (30/7)
Dengan kesembuhan satu pasien ini lanjutnya, saat ini tinggal 5 orang lagi pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSU Negara.
RSU Negara kata dia, juga merawat seorang bayi berusia 2 bulan asal Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo. Pasien suspect ini masuk RSU Negara dengan gejala batuk dan sesak. Setelah dilakukan rapid test ternyata hasilnya reaktif.
Dengan penambahan satu pasien sembuh sambungnya, jumlah kumulatif pasien sembuh menjadi 54 pasien dari total kumulatif 59 kasus positif Covid-19 di Jembrana. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
Sejumlah Vila Pindah Kepemilikan : Gaji Dibawah UMK

Leave a Comment

Your email address will not be published.