Cok Pemecutan Sebut Hanya Dukung Jaya Negara

metrobali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com)

Raja Denpasar XI Ida Cokorda Pemecutan menanggapi santai ramainya pemberitaan terkait arah dukungan tokoh Golkar tersebut dalam Pilkada Kota Denpasar 2020.

“Paslon Amerta memang sempat datang minta restu, bahkan sembahyang di merajan Puri Pemecutan pada Sabtu malam,” ujar Cok Pemecutan, Senin (21/9) sore saat ditemui di Puri Pemecutan Denpasar.

Sebagai tokoh, sahabat Amerta, pihaknya mengaku menerima siapa pun yang datang. Namun tambahnya, bukan berarti hal itu secara langsung sebagai sebuah dukungan politik.

“Saya tidak dukung. Saya juga tidak plin plan. Amerta itu, kedua orangtuanya sahabat dekat, kerabat dekat saya, jadi saya pun turut mendoakan,” jelas Cok Pemecutan.

Di sisi lain, Cok Pemecutan mengaku sejak awal ia sudah menyatakan akan mendukung Jaya Negara. “Ingat yang saya dukung calon walikotanya Jaya Negara, bukan yang lain,” tegasnya.

Ia mengaku sejak lama sudah mendukung Jaya Negara karena melihat track recordnya yang dinilainya positif. Selain menurut Cok Pemecutan, hubungannya sangat dekat dengan keluarga Jaya Negara.

“Dari awal saya hanya pilih dan fokus pada Jaya Negara. Kakeknya sahabat dengan bapak saya. Dia orang polos, dia gak banyak main “cuken”. Untuk pilihan, saya Jaya Negara. Tapi siapa pun yang datang saya terima. Saya tidak seperti lagu Potong bebek angsa, yang bisa sorong ke kiri dan ke kanan,” ujarnya.

Ditanya seperti apa bentuk dukungan yang akan diberikan kepada Jaya Negara, dijelaskan ia akan menggerakkan teman, sahabat dan “moncol-moncol”. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Pemerintah Targetkan Pembangkit Nuklir Beroperasi Pada 2030

Leave a Comment

Your email address will not be published.