Cidera Kepala Berat, Sepasang Suami Istri Tewas Menabrak Pohon Di Jalan Turunan Dan Menikung Desa Bondalem

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Sungguh malang nasib yang dialami sepasang suami istri yakni Nyoman Masta (61) dan Kadek Marheni (61) warga Banjar Dinas Suksuk, Desa Bondalem, Kecamatan Tekakula, Kabupaten Buleleng. Dimana sepasang suami istri ini saat berkendara sepeda motor melintasi jalan turunan dan menikung menabrak pohon hingga mengakibatkan meninggal dunia sepasang suami istri ini.

Kronologis kejadian, berawal pada Kamis, 25 Februari 2021 sekitar Pukul 16.00 Wita, korban Nyoman Masta membonceng istrinya Kadek Marheni mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4120 UAS di jalan umum Desa Bondalem tepatnya di jalan umum Banjar Dinas Selombo desa setempat.

Saat kejadian, korban Nyoman Masta mengendarai sepeda motornya datang dari arah selatan menuju kearah utara.
Selanjutnya, pada saat melintasi jalan turunan dan menikung, korban Nyoman Masta tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, lantaran saat melakukan pengereman, remnya tidak berfungsi normal. Sehingga sepeda motor menjadi oleng ke kiri dan menabrak pohon, yang mengakibatkan terjadi kecelakaan tunggal atau Out of Controle (OC).

Akibat dari menabrak pohon itu, korban Nyoman Masta mengalami Cidera Kepala Berat (CKB), dimana pada telinganya mengeluarkan darah. Dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Tejakula I, korban Nyoman Masta dinyatakan meninggal dunia. Begitu juga yang dialami istrinya yakni korban Kadek Marheni mengalami CKB, dimana pada mulutnya keluar darah. Dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Tejakula I, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Bermula dari pengendara sepeda motor Honda Vario DK 4120 UAS datang dari selatan menuju ke utara yang situasi jalan menikung dan turunan. Di TKP pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, akibat pengereman tidak berfungsi normal. Pengendara menjadi oleng ke kiri, selanjutnya menabrak pohon yang mengakibatkan terjadi laka tunggal atau OC, dan keduanya merupakan sepasang suami istri ini, dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Puskesmas Tejakula I.” pungkas Kapolsek Tejakula AKP IB. Astawa seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Togar Situmorang: Pilkada lewat DPRD Bisa Tekan Mahalnya Biaya Politik

Leave a Comment

Your email address will not be published.