Cegah Kemacetan Akibat Kapal Karam di Dermaga Padang Bai 

metrobali
single-image

Keterangan foto: Kepolisian Resor Klungkung melakukan penyekatan dan pengaturan truk logistik agar tertata rapi di sepanjang jalan By Pas Ida Bagus Mantra, Selasa, 7 Juli 2020/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Akibat karamnya Kapal di Pelabuhan Padang Bai yang membuat dibuka tutupnya jalur menuju Pelabuhan padang bai khususnya untuk truk logistik, Kepolisian Resor Klungkung melakukan penyekatan dan pengaturan truk logistik agar tertata rapi di sepanjang jalan By Pas Ida Bagus Mantra, Selasa, 7 Juli 2020.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. mengakatan, kita Polres Klungkung Menyiapkan 3 pos antrian untuk truk logistik yang akan menyebrang ke lombok, kita disini selalu senantiasa berkordinasi dengan Polres Karangasem demi kelancaran antrian yang ada.

“Kami siagakan 15 personil lantas dan sabhara disana untuk melaksanakan penyekatan dan adapun 3 pos tersebut adalah di simpang yeh Banges, simpang 4 Tingadi dan Simpang 4 Dukuh.kami siapkan 3 pos tersebut untuk mencegah terjadinya antrian panjang yang terjadi di bypas ida bagus mantra” ujarnya.

Saat di konfirmasi pihak Humas Polres Klungkung syafudin amiruloh 34 tahun asal Lombok Barat salah satu sopir truk logistik mengatakan sangat merasa terbantu dengan adanya penyekatan dari kepolisian dikarenakan tidak ada saling salip dan lebih teratur antrian nya.

“Saya juga merasa terharu pada saat kami semua tertidur lelap pak Polisi tetap mengingatkan kami bahwa antrian akan bergerak ,dengan cara berkeliling mengunakan  pengeras suara jadi kami tau bahwa antrian bisa bergerak lagi, kata syafudin amiruloh.SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
MKD Putuskan Minta Rekaman Asli

Leave a Comment

Your email address will not be published.