CANDRA SERAHKAN FORMULIR CAGUB ke DPD PDIP BALI

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-
Candra yang diusung Partai PDIP sebagai Cagub  mnyerahkan formulir pendaftaran Cagub kepada Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Gubernur Bali, Wayan Sutena di Kantor Sekretariat DPD PDIP Bali, Jumat  (3/8) di Renon. Setelah penyerahan formulir Cagub, I Wayan Candra mengucapkan terima kasih kepada partisipan PDIP Klungkung atas dukungannya yang telah ikut mengantar dari kantor DPC Klungkung sampai Kantor Skretariat DPD Bali. Hal ini menunjukkan semangat dari partisipan tentunya dengan tulus.

“Perjungan tidak sampai disini, kita akan terus maju. Mungkin ini pertama kali Klungkung  tampil dalam pencalonan Cagub, tentunya kita akan berjuang terus dan tidak mensia-siakan kesempatan ini” kata Candra.Wayan Candra juga minta kepda pengurus DPC PDIP Klungkung untuk mempertanggungjawabkan partisipannya harus pulang dengan selamat sampai dirumah dan tertib dijalan.

“Saya tidak mau mendengar hal-hal yang buruk dengan partisipan saya setelah mengantar Calonnya menyerahkan formulir Cagub” cetus Candra.Wayan Candra juga menyampaikan bahwa sebagai Kader yang loyal, di manapun ditempatkan saya selalu siap, sekalipun ditempatkan sebagai Cawagub. Dalam hal ini, Mungkin DPP PDIP mengambil kebijakan lain, yang terpenting buat saya bahwa kita sudah mengikuti mekanismenya, persyaratannya mulai dari mengambil formulir sampai menyerahkan kembali. Bagaimanapun sebagai Kader yang baik harus memberi contoh kapada Kader-kader yang lainnya. “Mohon dukungannya dan diberi jalan yang mulus, saya akan menyambut dan mendukung apapun keputusan dari Partai” harap Candra. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
DKC Berjaya, Bupati Suwirta Serahkan Piala Bupati Cup

Leave a Comment

Your email address will not be published.