Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Candra Gagal Pilbub, Angkat Bicara Terkait 4 Kandidat Yang Lolos

Metro Bali
single-image
Klungkung ( Metrobali.com )-

Kandidat dari Indevendent yang gagal mengikuti pesta Demokrasi Pilbub Klungkung pada 23 Agustus 2013 adalah Paket CANDI ( Candra – Suardina ). Paket CANDI yang sempat mendeklarasikan dirinya di Eks Galian C itu sebenarnya banyak pendukung, namun sangat disayangkan setelah mendaftarkan diri ke KPUD Klungkung dan setelah dicek persyaratan yang dibawa diantaranya banyak KTP yang tidak dibubuhi tanda tangan akhirnya hari itu juga didiskualifikasi oleh KPUD.
Ditemui dikediamannya Rabu ( 20/6 ) tampak bendera Partai berlambang Matahari yaitu PAN berkibar di halaman rumah Candra. Yang empu rumah Ketut Candra keluar dan menyambut kedatangan Metrobali.com sambil mengajak duduk di balai adat yang terletak di timur rumah yang ada.
”Saua tetap aktif sebagai PNS di Dishub Pemkab Klungkung,” kata Candra mengawali pembicaraan. Menurut Candra gagal mengikuti pesta Demokrasi Pilbub Klungkung 2013 bukan berarti berhenti. justru kegagalan dipakai cemeti untuk berkiprah di dunia politik, ujarnya santai. Lebih lanjut Candra mengatakan dari segi hitung-hitungan dan mental dirinya sangat siap tarung dipileg th 2014 nanti, mengingat seluruh pendukungnya masih setia dan siap mengantarkannya maju ke legeslatif provinsi. ” Ya nyaleg lewat Partai Pan ” ujarnya.
Ketika ditanya seputar Pilbup Klungkung Candra eggan untuk berkomentar tentang 4 (empat) kandidat yang akan bertarung di pilbup pada 23 agustus 2013 mendatang. Menurutnya kandidat yang tampil sekarang merupakan putra-putra terbaik Klungkung dan melalui seleksi ketat dari masing-masing partai yang mengusung. ” Saya berharap jangn hanya sekedar tampil atau sekedar meramaikan pilbup tapi harus lebih memberi harapan yang nyata pada masyarakat, ” harap Candra. Jangan pula masyarakat di ajak mimpi. Intinya siapapun yang menang dipilbup nanti agar betul-betul memperhatikan kesejahtraan masyarakat di tingkat bawah, imbuhnya.
Ditanya apakah ada salah satu kandidat mendekati dirinya, karena dilihat banyak mempunyai massa. Hal itu dibenarkan Candra. ” Memang ada yang datang mengajak untuk bergabung untuk mendukung salah satu kandidat ” ungkapnya. Candra mengaku tetap akan diam tidak akan pergi ke mana-mana dan netral. Sementara untuk simpatisan dan pendukungnya pun menurut Candra dibebaskan memilih mana yang terbaik menurut mereka.
” Saya mempersilahkan pendukung untuk bebas memilih sesuai dengan hati nuraninya ” ujar Ketut Candra mengakhiri pembicaraanm SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Kemensos luncurkan e-warung untuk jangkau keluarga PKH

Leave a Comment

Your email address will not be published.