Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Caleg Soksi Diinstrukasikan Bantu Pemenangan Pasti-Kerta

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Calon legislatif yang berlatar belakang Sentral Organisasi Kekaryaan Swadiri Indonesia (SOKSI) diinstruksikan membantu pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali, Made Mangku Pastika–I Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta).
“Semua kader SOKSI yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif harus mampu memenangkan pasangan Pasti-Kerta di daerah pemilihannya. Ini adalah instruksi dari DPD Partai Golkar,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Provinsi Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra di Denpasar, Selasa.

Menurut dia, SOKSI sebagai salah satu elemen pendiri Partai Golkar bersungguh-sungguh memenangkan pasangan Pasti-Kerta dalam Pilkada Bali pada 15 Mei mendatang.

“Kami jajaran SOKSI Bali siap memenangkan pasangan Pasti-Kerta. Kami akan berusaha bekerja maksimal untuk memenangkan paket cagub tersebut,” katanya.

Untuk itu, pihaknya telah menginstruksikan semua jajaran struktur kepengurusan SOKSI di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mendukung pasangan Pasti-Kerta.

Ia mengatakan program pembangunan di Bali dibawah kepemimpinan Gubernur Made Mangku Pastika telah dirasakan masyarakat hingga pelosok perdesaan.

“Program-program kerakyatan Gubernur Pastika inilah yang akan kami sampaikan kepada kader dan masyarakat lainnya,” katanya.

Sejumlah program keberpihakan rakyat tersebut antara lain Jaminan Kesehatan Bali Mandara dan sistem pertanian terintegrasi (simantri).

Menurut dia, dukungan terhadap Pasti-Kerta itu menjadi variabel penting yang mempengaruhi pencalegan kader yang akan maju dalam Pemilu Legislatif 2014.

“Ini sebagai tolak ukur penilaian untuk pencalonananya, sebab ini bisa menurunkan peringkat dari pencalonan mereka,” kata Adhi Mahendra. INT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Suwirta buka Liga Askab PSSI Klungkung

Leave a Comment

Your email address will not be published.