Caleg Golkar Diwarning, Ketahuan Main Mata Dipecat

Metro Bali
single-image
Pembekalan Caleg Golkar
Jembran (Metrobali.com)-

Ketahuan “main mata” apalagi “bergandengan tangan” dengan calon legislatif (caleg) dari partai lain akan dikenai sanksi, siapapun dia..! Bahkan jika tingkat kesalahannya fatal akan dipecat. Ini terkait militansi dan loyalitas kader terhadap partai dan ini intruksi partai.

Penegasan tersebut disampaikan Dewa Ayu Sri Wigunawati saat memberikan pembekalan kepada sejumlah caleg Partai Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Jembranam Sabtu (18/1) kemarin.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPD I Golkar Bali, Gusti Putu Wijaya, Ketua DPD II Golkar Jembrana, Made Suardana dan sesepuh Partai Golkar Jembrana, Ida Bagus Indugosa.

Ia juga berharap antar caleg tidak saling menjelekkan. Pasalnya yang diajak bertarung partai lain, bukan sesama kader atau caleg Golkar. Sri Wigunawati juga mengingatkan caleg untuk memantapkan strategi pemenangan dan maping wilayah pemenangan. Termasuk mendekati posyandu dan pemilih pemula serta menyiapkan saksi-saksi.

Sementara Wakil Ketua DPD I Golkar Bali, Gusti Putu Wijaya mengatakan Partai Golkar Bali menargetkan 30 persen suara dan di Jembrana diharapkan ada peningkatan dari 4 kursi menjadi 6 atau 7 kursi. “Kuncinya ada di caleg. Bagaimana kesungguhan para caleg dalam mengoptimalkan strategi dan menjaga kepercayaan masyarakat” pungkasnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Menpora beri rekomendasi pembangunan sirkuit MNC-Trump

Leave a Comment

Your email address will not be published.