Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cagub Bali Nomor Urut 2 Rai Mantra, Dielu-elukan Di Tejakula

Metro Bali
single-image
Cagub Bali Nomor Urut 2 Rai Mantra saat kampanye di Kecamatan Tejakula dan Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Jumat (23/3)
Buleleng, (Metrobali.com)-
Calon Gubernur (Cagub) Bali periode 2019-2024 nomor urut 2, Ida Bagus  Rai Dharmawijaya Mantra yang akrab disapa Rai Mantra telah menunjukan kelasnya sebagai orang yang layak sebagai gubernur. Dengan sikap yang santun dan tidak diskriminasi, ia tunjukan saat melakukan kampanye dan bertemu langsung dengan masyarakat.
Seperti yang dilakukan saat kampanye di Kecamatan Tejakula dan Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Jumat (23/3). Rai Mantra mengunjungi pasar tradisional desa, dengan tujuan memoderenisasi pasar tradisional untuk meningkatkan daya saing masyarakat menghadapi gempuran usaha ritel modern yang semakin menjamur di Bali.
Tampak terlihat saat Cagub Rai Mantra mengunjungi pasar tradisional Dauh Desa, Desa Tejakula. Ia berdialog dengan para pedagang pasar setempat dan sekaligus mencicipi jajanan pasar yang dijual oleh para pedagang.”Peningkatan daya saing ekonomi kerakyatan merupakan salah satu program untuk membangun Bali” ujar Rai Mantra.
Iapun mengatakan dengan tegas bahwa untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Buleleng, seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur akan terus dilakukan untuk membangun Buleleng pada khususnya dan Bali pada umumnya yang belum terlaksana dengan baik.
Dalam pantauan metrobali.com, Rai Mantra dalam upaya menarik simpati masyarakat tampaknya bak gayung bersambut. Dimana dengan antusias tanpa tekanan sesuai dengan hati nuraninya menyambut kehadirannya berbaur di tengah masyarakat.”Luar biasa, masyarakat secara antusias memberikan simpati terhadap Rai Mantra” ucap Made Sudiarta Sumringah.
Pewarta : Gus Sadarsana
Editor     : Nyoman Sutiawan
Bagikan :
Baca Juga :
Empat Jenazah Duberangkatkan Dari RSUD Sultan Imanuddin

Leave a Comment

Your email address will not be published.