Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bus PSG Diserang Menjelang Pertandingan Melawan Lyon

Bagus
single-image

Paris (Metrobali.com)-

Paris Saint Germain telah mengkonfirmasi kepada AFP bahwa bus tim mereka dilempari batu dan kaca bus pecah, saat melakukan perjalanan ke Parc des Princes untuk pertandingan melawan Lyon di Liga Prancis pada Minggu.

“Bus dilempari batu dan kaca jendela bagian kanan depan pecah,” kata anggota staf, sambil menambahi bahwa insiden itu terjadi di dekat, daerah di pinggiran ibukota Prancis.

Konfirmasi PSG terjadi setelah stasiun televisi Canal + memperlihatkan gambar-gambar bahwa bus mereka terlihat sudah rusak.

Insiden ini terjadi setelah sepekan setelah pertandingan Liga Prancis, setelah kekerasan yang membuat delapan lramh yerlika dan sepak bola yang membuat sepak bola Prancis dibayang-bayangi oleh insiden-insiden kekerasan asal Para pendukung St Etienne melempari batu iviera di Nice sebelum pertemuan Liga Prancis pada Miiggu lalu, insiden yang memakan, fansu tergila-pilah hal yang ke aneh. dan membuat Para pendukung dilarang mendatangi stadion-stadion yang ada jari kenamya, sampai pertandingan hari berjalan lebih lambat. (Ant/AFP)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkab Badung Nganyarin di Pura Mandhara Giri Semeru Agung Lumajang

Leave a Comment

Your email address will not be published.