Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Suwirta Motivasi 400 Petugas Kebersihan Pemkab Klungkung

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan arahan kepada 400 orang petugas kebersihan bertempat di Wantilan Pura Watu Klotok, Klungkung pada jumat (09/08/2019)/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Demi Menjadikan Klungkung menjadi Kabupaten yang bersih, Pemkab Klungkung melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung mengumpulkan semua petugas Kebersihan. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan arahan kepada 400 orang petugas kebersihan bertempat di Wantilan Pura Watu Klotok, Klungkung pada jumat (09/08/2019).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam arahannya kepada petugas kebersihan menyatakan bahwa menjadi petugas kebersihan merupakan pekerjaan yang sangat mulia, karena tanpa petugas kebersihan maka Kabupaten Klungkung akan menjadi kumuh dan kotor.

Bupati Suwirta menugaskan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Untuk melakukan inventarisir dan pemetaan terhadap lokasi dan waktu bekerja dari para petugas kebersihan. Bupati Suwirta menugaskan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung agar mulai besok mengawasi kinerja Petugas Kebersihan.

Bupati Suwirta Mengharapkan agar Petugas kebersihan dapat bekerja dengan baik dan menjaga serta merawat tanaman yang ada di taman Kota, pinggir jalan di Kabupaten Klungkung.

 

“Cintailah pekerjaan yang anda kerjakan”, ajak Bupati Suwirta.

“Tidak akan ada lagi toleransi terhadap petugas kebersihan yang malas, apabila petugas tersebut merupakan ASN maka akan diberikan peringatan berupa lisan maupun tertulis dan untuk yang berasal dari tenaga kontrak, dan sudah diberikan peringatan, tetapi masih malas bekerja kontraknya akan diberhentikan, sedangkan untuk petugas yang bekerja dengan baik akan dijadikan contoh dan mendapatkan reward”, Perintah Bupati Suwirta.

Dan Kepada Petugas yang bekerja pada bagian taman kota, Bupati Suwirta berpesan agar dapat menjagadan merawat taman untuk tetap kelihatan indah, dan jika ditemukan tanaman yang sudah tua jangan dibiarkan melainkan harus dicabut.

Bupati Suwirta Berpesan kepada Petugas TOSS agar meningkatkan ketelitian dalam memilah sampah. Jangan sampai bahan-bahan diluar bahan yang bisa diolah masuk kedalam alat pencacah.

Selesai memberikan arahan, Bupati Suwirta menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada beberapa Petugas Kebersihan. turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Anak Agung Kirana, dan Kepala Bagian Humas Dan Protokol Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana  serta semua Kepala Bagian di Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung. 

Sumber: Humas Pemkab Klungkung

Bagikan :
Baca Juga :
PBB : Jumlah Kasus Ebola Di Afrika Barat Naik Jadi 2.240

Leave a Comment

Your email address will not be published.