Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Suwirta Menikmati Suasana Malam Nusa Penida

Metro Bali
single-image

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menikmati suasana malam di Nusa Penida, pada Rabu (29/05/2019).

Nusa Penida (Metrobali.com)-

Manfaatkan sela waktu yang kosong sebelum istirahatd Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyempatkan diri untuk menikmati suasana malam di nusa penida, pada Rabu (29/05/2019). salah satunya mengunjungi Pasar malam yang terdapat di Desa Sampalan yang tidak diduga sudah mengalami perkembangan yang signifikan sejak 4 tahun belakangan dibawah kepemimpinan dirinya. Hal ini dibuktikan dengan beraneka ragamnya menu yang di sajikan dibandiing dengan yang dulu, selain itu konsumen pun mengalami perubahan yang dulunya sebagian besar hanya penduduk lokal kini pasar malam ini malah banyak dikunjungi dari kalangan wisatawan mancanegara

Salah satu wisatawan,yang saya Tanya ( suwirta ) Sabrina  wisatawan asal Kanada yang kebetulan merayakan graduation dengan teman”nya mengucapkan kekagumanya terhadap perkembangan di pulau Nusa Penida, dirinya merasakan kenyamanan ketika berkunjung ke nusa penida. Dan dirinya juga menyatakan bahwa harga penginapan yang ditawarkan untuk wisatawan tidaklah terlalu mahal. Hal tersebut diakui Sabrina dan teman”nya yang menyewa penginapan di tempat yang berbeda.

Selain berbincang dengan para wisatawan dirinya juga bercengkrama dengan salah satu pedagang yang ada di sana ,pedagang tersebut Menyatakan rasa kagumnya dengan perkembangan Yang ada di Nusa Penida. I Dewa Gede Suata, asal desa mentigi,yang dulu sempat merantau “Saya yang dulu bekerja di daerah ubud, memilih untuk membuka usaha di Nusa Penida dikarenakan ingin pulang ke kampung halaman dan mencoba peruntungan di Daerah asal dengan membuka warung makan

Dirinya Tak pernah terbayang situasi pasar senggol Sampalan Nusa Penida saat ini di padati bule yg asyik menikmati masakan pasar senggol. Mereka menikmati srombotan,tipat santok,rujak bir dll. Melihat ini semua dirinya berharap agar semua pelaku pariwisata hususnya para pedagang agar selalu menjaga kwalitas,kebersihan dan keramahan. Sehingga tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke nusa penida. ” Gunakan kelebihan yang ada untuk bahan promosi daerah kita,Kekurangan yang ada sebagai bahan koreksi,evaluasi dan perbaikan, Mari nikmati proses ini“. imbuhnya (humasklk)

Bagikan :
Baca Juga :
Lieus Sungkharisma Nyatakan Tidak Akan Jawab Pertanyaan Polisi

Leave a Comment

Your email address will not be published.