Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Suwirta lepas kegiatan jalan Sehat

Metro Bali
single-image

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas kegiatan jalan sehat pada Pesta Pelindung Gereja Katolik ke-35 Gereja Stasi Santa Sisilia bertempat di Gereja Stasi Santa Sisilia Klungkung pada Minggu kemarin (17/11/2019).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan Ketua FKUB Klungkung I Gusti Made Warsika melepas kegiatan jalan sehat pada Pesta Pelindung Gereja Katolik ke-35 Gereja Stasi Santa Sisilia bertempat di Gereja Stasi Santa Sisilia Klungkung pada Minggu kemarin (17/11/2019).

Romo Richard Dalam Sambutannya mengajak Mari Bersama-sama berjalan menuju kedamaian.  Romo Richard mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Klungkung dalam acara yang diadakan hari ini.

Ketua panitia Kiki menyatakan dalam  Pesta Pelindung Gereja Katolik diisi dengan kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan hari ini mengambil rute start dari depan Gereja menuju ke SMA 2 Semarapura, kemudian dari SMA 2 Semarapura menuju Ke Kantor Kelurahan Semarapura Kaja, menuju jalan hasanudin, kemudian dilanjutkan ke arah kiri menuju Simpang Lima, kemudian  di Simpang Lima kearah timur menuju Polres Klungkung dari Polres Klungkung kearah utara dan finish kembali di Depan Gereja.  Dengan doorprize 1 unit Kulkas. Dalam kegiatan Pesta pelindung Gereja Katolik, Selain Jalan sehat juga diisi dengan kegiatan Senam Zumba dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.   

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan kedatangan beliau ke acara ini menunjukkan beliau tidak membeda-bedakan agama dan ras dalam menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Klungkung. Kegiatan yang dilakukan saat ini di Gereja ini sama dengan keinginan pemerintah dalam Menyuarakan semangat Hidup Sehat.

“Mari Gelorakan semangat Hidup Sehat, Saat ini dan Seterusnya,” ujar Bupati Suwirta.  

Bupati Juga mengharapkan umat Kristiani agar mematuhi Perda yang ada di Kabupaten Klungkung, yakni Perda mengenai Pengelolaan Sampah rumah tangga, Perda KTR, dan budayakan untuk tidak merokok.

“Gelorakanlah salam Gema  Santi, Karena tidak akan ada yang menolak suatu kedamaian,” Tambahnya.

Bupati Suwirta juga berharap agar dalam melaksanakan Jalan Sehat, tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Massa demonstran bentrok dengan aparat di sekitar kawasan Semanggi

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.