Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Suwirta Lepas Gerak Jalan Tingkat SMA/SMK dan Umum Putra

Metro Bali
single-image

gj umum 2Klungkung (Metrobali.com)-

Serangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 di Kabupaten Klungkung dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya  pada Rabu (10/8). diselenggarakan Gerak jalan 17 KM Tingkat SMA/SMK Putra dan Umum Putra. Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Sekda Klungkung Gede Putu Winastra dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga I Nyoman Mudarta serta Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Fransiscus Ari Susetio

Gerak Jalan tingkat SMA/SMK Putra dan Umum Putra  dengan jumlah peserta 71 regu, masing-masing regu berjumlah 17 orang termasuk danton. Pada saat Start apabila terlambat datang  sampai dipanggil 3x berturut-turut dengan interfal 30 detik juga belum datang, maka dilanjutkan dengan nomor berikutnya, dan bila peserta tersebut datang setelah itu maka peserta tersebut diberikan start pada urutan terakhir dengan pengurangan nilai perregu.

 Untuk rute Katagori tingkat  SMA/SMK  Putra dan Umum Putra, 17 KM, mengambil  Start dari depan Puri Agung Klungkung kearah timur, Patung Kanda Pat Sari keutara menuju Kantor Camat Klungkung, ke barat depan Kodim 1610, ke Barat Kantor Lurah Semarapura Kaja, ke kiri menuju perempatan Pegending, kemudian ke selatan munuju utara Rumah Sakit, kearah barat,  jembatan sangkan Buana menuju Desa Tihingan, kemudian ke arah selatan menuju depan Museum Gunarsa, ke timur menuju Perempatan Takmung, lanjut ke timur menuju Pertigaan Gelgel, ke utara menuju Gria Kamasan,  keutara banjar siku keutara ( Lokasi Istirahat II) belok kiri ke Jalan Rama Kemudian kearah barat perempatan Trafik Light kearah barat, Pertigaan SMAN 1 Semarapura belok kiri, ke utara Jlan Flamboyan simpang Lima belok kanan menuju Jalan Untung dan finish kembali di depan Puri Agung Klungkung.

Baca Juga :
Dipecat PDIP, Ayu Sumatri Justru Jadi Pemenang Pilkada

kriteria dari penilaiannya antara lain ketepatan waktu, kedisiplinan, keutuhan barisan, serta peserta diwajibkan menyanyikan lagu perjuangan. Penonton yang sebagian besar pelajar masyarakat  memadati garis start untuk memberikan semangat kepada peserta lomba  Gerak Jalan Tingkat  SMA/SMK dan Umum Putra. SUS-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.