Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Suwirta Buka Semarapura Tengah Night Festival II 2019

Metro Bali
single-image
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta membuka Semarapura Tengah Night Festival II 2019, Jumat (22/11).
Klungkung, (Metrobali.com)-
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Klungkung Komang Gde Wisnuadi, Lurah Semarapura Tengah I Wayan Iwan Indrawan membuka “Semarapura Tengah Night Festival II 2019” di depan Monunem Puputan Klungkung, Jumat (22/11). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta, Kadis Pariwisata Nengah Sukasta, Bendesa Adat Semarapura, serta masyarakat Klungkung yang hadir sambil menikmati hiburan yang disuguhkan.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Karang Taruna Semarapura Tengah atas terselenggaranya kembali acara ini untuk masyarakat Klungkung. Bupati Suwirta berharap festival ini tentu sejalan dengan upaya pemkab untuk membangkitan semangat dan gaerah generasi muda untuk menjadi seorang entrepreneur dan juga membangkitkan seni budaya kekinian.
“Saya tantang generasi muda untuk menjadi generasi yang berproses menjadi generasi yang sukses,” ujar Bupati Suwirta dihadapan generasi milenial yang hadir
Sementara itu, Ketua Panitia Surya Praditha, mengatakan Semarapura Tengah Night Festival II 2019 ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama oleh Karang Taruna Indonesia (KTI) Putra Sesana di tahun 2018. Semarapura Tengah Night Festival juga hadir sebagai wadah kreasi para pemuda, pelaku seni dan kalangan UMKM untuk belajar dan tumbuh bersama. “Kami hadir memberikan wadah kepada pelaku UMKM di Semarapura Tengah untuk lebih mempromosikan dan mengembangkan usahanya,” Ujar Surya Praditha
Lebih lanjut pihaknya juga menambahkan, acara ini akan dilaksanakan dari tanggal 22 November sampai dengan 24 November 2019. “acara ini tidak hanya dari Karang Taruna Putra Sensan saja, melainkan ada gabungan dari ST se-Lawa Kaja, ” imbuhnya (humasklk/yande)
Bagikan :
Baca Juga :
Presiden Ingin Ada "Silicon Valley" di Ibu Kota Baru

Leave a Comment

Your email address will not be published.